Jambret Berkedok Ojol Kerjai 3 Bocah di Depok, Ini Penampakannya

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:00 WIB
Aksi pelaku jambret berkedok ojol di Depok (Foto: Instagram @infodepok_id)
Aksi pelaku jambret berkedok ojol di Depok (Foto: Instagram @infodepok_id)

DepokToday.com – Kasus pencurian dengan modus jambret kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini, peristiwa itu berlangsung di Jalan Koni 7, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan.

Aksi komplotan jambret ini sempat terekam kamera pengintai atau CCTV dan videonya viral setelah beredar di media sosial.

Dalam video terlihat, pelaku jambret tersebut berjumlah dua orang. Salah satunya tampak mengenakan jaket ojek online (ojol).

Menurut keterangan yang diunggah akun Instagram @infodepok_id, peristiwa itu berlangsung sekira pukul 13:00 WIB pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Wow! Dirkrimsus Sebut Bansos yang Dikubur Dekat Gudang JNE Depok Totalnya 3,4 Ton

Pelaku, menyasar tiga bocah yang sedang jalan kaki. Menurut data yang dihimpun, salah satu pelaku berpura-pura menanyakan alamat.

Setelah dirasa aman, dia langsung merampas ponsel salah satu korban kemudian tancap gas menggunakan sepeda motor jenis matik.

“Anaknya udah di pantau dari jauh, yang kehilangan lagi mau main ke rumah temennya. Pas udah mau sampe rumah temennya tiba-tiba d jambret sama orang yang di motor,” sebut keterangan dalam video yang diunggah akun @indodepok_id dikutip DepokToday.com pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Pelaku jambret saat merampas ponsel bocah di Depok (Foto: Instagram @infodepok_id)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mamah Muda Ini Trauma Dicegat Begal di Sawangan Depok

Jumat, 23 September 2022 | 12:05 WIB
X