Ayah yang Perkosa Anak Kandungnya Dijebloskan ke Penjara Depok 20 Tahun

- Kamis, 14 Juli 2022 | 12:07 WIB
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati saat mencecar ayah cabul di Depok (Foto: DepokToday.com)
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati saat mencecar ayah cabul di Depok (Foto: DepokToday.com)

 

DepokToday.com - Pengadilan Negeri Depok telah menjatuhkan hukuman selama 20 tahun penjara berikut denda sebanyak Rp 1 miliar pada seorang pria berinisial A (49 tahun), terdakwa kasus kekerasan seksual terhadap putri kandungnya sendiri.

Vonis tersebut dibacakan Hakim Ketua, Nugraha Medica Prakasa dalam sidang putusan yang digelar secara daring di Pengadilan Negeri Depok pada Rabu, 13 Juli 2022.

Nugraha lantas menanyakan hasil keputusannya tersebut pada terdakwa ayah cabul tersebut.

“Saya terima yang mulia,” jawab A yang saat itu tampak pasrah mengikuti jalannya sidang secara online dari dalam jeruji besi Rutan Kelas I Depok.

Baca Juga: Digebuk Laos 2-0, Thailand Susul Vietnam yang Gagal ke Final Piala AFF U-19 2022

Sang kuasa hukum terdakwa, Angelica pun menerima putusan ini.

“Tadi sudah dengar putusan dari majelis hakim terhadap terdakwa, sebagai warga negera yang taat hukum maka kami turut menerima keputusan yang ada,” katanya.

Seorang jaksa di ruang sidang PN Depok (Foto: DepokToday.com/ZahrulDarmawan)

Sebagaimana diketahui, A dilaporkan ke polisi lantaran tega memperkosa putri kandungnya sendiri yang berusia 11 tahun hingga berulang kali.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X