Begini Awal Mula Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Cewek Depok di Kali Krukut

- Selasa, 5 Juli 2022 | 18:20 WIB
Tersangka kasus pembunuhan wanita di Kali Krukut (DepokToday.com)
Tersangka kasus pembunuhan wanita di Kali Krukut (DepokToday.com)

DepokToday.comSatuan Reskrim Polres Metro Depok telah berhasil mengungkap kejanggalan atas tewasnya Imelga Dwirani, perempuan usia 22 tahun, yang jasadnya ditemukan tersangkut bebatuan Kali Krukut di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis pagi, 30 Juni 2022.

Awalnya, polisi setempat menduga tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, tapi memang merasa ada yang janggal. Lantas bagaimana cara Polres Metro Depok mengungkap kasus itu? Simak ulasan berikut ini.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, Imelga tercatat sebagai warga Pancoran Mas, Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan, kasus temuan mayat tersebut awalnya ditangani oleh Polsek Jagakarsa. Sebab, lokasi temuan berada di wilayah tersebut.

“Nah Polsek Jagakarsa kemudian berkooridnasi dengan kita karena kemungkinan TKP awalnya di Depok, karena itukan (kali) mengalir,” jelas AKBP Yogen saat dikonfirmasi pada Selasa, 5 Juli 2022.

Baca Juga: Polisi Ringkus Pemuda Bertato Mario Bros yang Bunuh Cewek Depok di Kali Krukut, Ini Motifnya

Dari hasil penelusuran itu, tim penyidik mendapat informasi bahwa korban memiliki teman dekat.

“Kebetulan temennya ini mengetahui kalau ada konflik antara pelaku dengan si korban sehingga itulah yang kita kejar pertama saksinya,” kata Yogen.

Kemudian, ada saksi yang menyatakan juga bahwa sempat dipanggil oleh pelaku pada malam kejadian itu untuk datang ke sebuah saung di wilayah Limo, Depok.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X