Polisi Gulung Komplotan Begal yang Tega Membacok Demi Hp

- Senin, 4 Juli 2022 | 18:00 WIB
Aksi sadis begal di Depok  (Foto: Istimewa)
Aksi sadis begal di Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Tim Resmob Polda Metro Jaya berhasil meringkus komplotan begal yang sempat berulah di kawasan Tajurhalang, perbatasan Bogor-Depok. Dalam aksinya itu, pelaku tak segan-segan melukai korbannya.

Data yang dihimpun menyebutkan, aksi kejahatan sadis yang dilakukan kelompok begal itu terjadi sekira pukul 00:30 WIB pada Sabtu, 5 Mei 2022.

Adapun korbannya adalah seorang pria berinisial M. Komplotan begal itu merampas ponsel korban.

Dari hasil penyelidikan akhirnya terungkap, pelakunya berjumlah lebih dari lima orang. Empat di antaranya telah berhasil dibekuk.

Mereka masing-masing bernisial MIH (16 tahun), MFM (21 tahun), IR (35 tahun) dan SH (22 tahun). Sedangkan satu orang lainnya masih buron.

Baca Juga: Ketika Warga Papua Menangis Ditinggal Pasukan Tempur Kostrad

Para tersangka ini memiliki peran berbeda. MIH diketahui bertugas sebagai eksekutor, sedangkan tiga rekannya sebagai penadah.

“Sementara MS, laki-laki juga merupakan eksekutor berperan sebagai joki yang membawa sepeda motor saat melakukan aksinya masih dalam pengejaran,” kata Kabib Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dikutip DepokToday.com dari PMJNews pada Senin, 4 Juli 2022.

Baca Juga: Ditanya Benarkah Gus Dur dan Habib Rizieq Seorang Wali? Begini Jawaban Menohok Buya Yahya

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X