Gerombolan Maling Beraksi di Sawangan, Gerilya di Komplek Jelang Subuh

- Rabu, 29 Juni 2022 | 17:04 WIB
Penampakan sekelompok maling di Sawangan Depok (Foto: Tangkapan layar Instagram @sawanganupdate)
Penampakan sekelompok maling di Sawangan Depok (Foto: Tangkapan layar Instagram @sawanganupdate)

DepokToday.com – Gerombolan maling beraksi di wilayah Sawangan, Depok. Peristiwa itu terjadi secara berturut-turut di dua lokasi perumahan berbeda jelang subuh. Para pelaku menjarah sepeda hingga burung peliharaan.  

Aksi pencurian yang dilakukan sekelompok orang misterius itu sempat terekam kamera pengintai atau CCTV dan diunggah lewat akun Instagram @sawanganupdate. Dalam video postingan pertama, peristiwa terjadi di Perumahan Green Rafanda Residence, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok.

Dalam video yang beredar itu terlihat gerombolan pelaku diduga sedang berusaha membobol rumah warga. Mereka melancarkan aksinya sekira pukul 04:30 WIB pada Senin, 27 Juni 2022.  

“Banyak yang bertanya sehingga kami coba buatkan postnya terkait percobaan pencurian oleh gerombolan orang,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @sawanganupdate dikutip pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Begini Kondisi Stasiun Ukraina yang Dilalui Rombongan Kereta Presiden Jokowi

“Di Jalan Garuda 2 RT.02/07 perumahan Green Rafanda Residence Kel Pasir Putih Kec. Sawangan, terjadi pada 27 Juni jam 04:30 subuh. Pelaku berjumlah lebih dari 3 orang dan terlihat nyaman dalam melakukan aksinya,” sambung keterangan dalam akun itu.

“Harap berhati-hati dan waspada serta mulai infokan ke RT/RW agar mengaktifkan siskamling. Mohon pihak kepolisian membantu menangkap para pelaku ini,” timpalnya lagi.

Baca Juga: Driver Ojol Diajak Begituan Sama Cewek Kosan, Begini Isi Chatnya

Penampakan sekelompok maling di Sawangan Depok (Foto: Tangkapan layar Instagram @sawanganupdate)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @sawanganupdate

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X