Detik - detik Ibu Hamil Diserang Komplotan Begal di Depok, Begini Penampakannya

- Senin, 27 Juni 2022 | 17:05 WIB
Aksi brutal komplotan begal yang kerjai ibu hamil di Depok  (DepokToday.com)
Aksi brutal komplotan begal yang kerjai ibu hamil di Depok (DepokToday.com)

DepokToday.com – Aksi pencurian motor disertai kekerasan atau yang kerap disebut begal, kembali terjadi di Kota Depok. Ironisnya lagi, korbannya adalah seorang ibu muda yang tengah hamil tua.  

Nasib nahas itu dialami oleh Feni Rahmawati, warga Gang Masjid, Cisalak, Sukmajaya, Depok. Aksi para pelaku begal itu viral setelah video yang memperlihatkan kelakuan mereka tersebar di media sosial.

Dari hasil rekaman kamera pengintai atau CCTV diketahui, aksi begal itu berlangsung itu terjadi di depan rumah mertua korban, di Jalan Raya Kapitan atau Jalan Raya Gas Alam, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Senin jelang subuh, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Menguak Sosok Pangeran Indonesia yang Bayar Miyabi Semalam Rp 300 Juta

Berdasarkan video yang beredar, pelakunya berjumlah dua orang. Mereka datang menggunakan satu motor boncengan dan melengkapi diri dengan senjata tajam jenis celurit.

Kejadian bermula ketika korban sedang menunggu seorang diri di atas motor depan rumah mertua sekira pukul 03:00 WIB. Tiba-tiba para pelaku datang dan langsung megancamnya dengan sebilah celurit.

Baca Juga: Kisah Pilu ART, Uang Buat Bayar Sekolah Anak Nyangkut di ATM, Dibawa Kabur OTK

Aksi brutal komplotan begal yang kerjai ibu hamil di Depok (DepokToday.com)

Korban yang panik ketakutan langsung kabur meninggalkan motor kesayangannya. Alhasil, komplotan begal itu pun dengan leluasa menjarah motor jenis matik tersebut.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X