Komplotan Begal Gentayangan di Depok, Netizen: Jangan Dilawan Nanti Dipenjara

- Senin, 27 Juni 2022 | 12:15 WIB
Penampakan pelaku begal yang beraksi di Cimanggis, Depok (Foto: Instagram)
Penampakan pelaku begal yang beraksi di Cimanggis, Depok (Foto: Instagram)

DepokToday.com – Komplotan pelaku begal kembali berulah di Kota Depok. Kali ini, mereka melancarkan aksinya di Jalan Raya Gas Alam, Kecamatan Cimanggis dan berhasil membawa kabur satu unit motor jenis matik, milik korbannya.

Aksi komplotan begal itu sempat terekam kamera pengintai atau CCTV di lokasi kejadian. Dalam video yang beredar di akun Instagram @depok24jam terlihat, pelaku berjumlah dua orang dan membekali diri dengan senjata tajam jenis celurit.

Kejadian itu diperkirakan berlangsung pada Senin jelang subuh, 27 Juni 2022. Peristiwa bermula ketika korban yang sedang duduk seorang diri di atas motornya tiba-tiba didatangi dua pelaku begal bercelurit.

Pelaku, tampak boncengan mengenakan satu unit motor jenis matik. Dan tanpa banyak basa basi, salah satu dari mereka langsung turun sambil mengacungkan celurit ke arah korbannya.

Baca Juga: Kisah Pilu ART, Uang Buat Bayar Sekolah Anak Nyangkut di ATM, Dibawa Kabur OTK

Panik bercampur takut, korban pun memilih kabur meninggalkan motor kesayangannya. Alhasil, pelaku langsung membawa kabur motor yang ditinggalkan tersebut. Kasusnya kini dalam penyelidikan kepolisian.

“Begal kembali beraksi di Depok. Kejadian sebelum subuh di area deket perempatan Gas Alam. Pelaku mengacungkan celurit untuk menakuti korban. Yuk waspada dan hati-hati,” tulis keterangan dalam akun Instagram @depok24jam.

Baca Juga: Suarakan Politik Kaum Perempuan, Kader Muda BMI Ini Singgung Isu Intoleran di Kota Depok

Aksi begal di wilayah Cimanggis, Depok jelang subuh (Foto: Instagram @depok24jam)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X