Awas! Bandit Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Depok, Cuma Butuh Waktu 5 Menit

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:00 WIB
Waspada, bandit modus pecah kaca mobil gentayangan di Depok (Foto: @infodepok)
Waspada, bandit modus pecah kaca mobil gentayangan di Depok (Foto: @infodepok)

DepokToday.com – Kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah Depok. Kali ini, peristiwa itu berlangsung di seberang pabrik Yanmar, Jalan Raya Bogor.

Menurut keterangan yang diposting oleh akun Instagram @infodepok, pelaku menyasar sebuah mobil Mitsubishi Mirage Putih, yang terparkir di seberang pabrik Yanmar sekira pukul 20.30 WIB pada Rabu, 22 Juni 2022.

Pemilik meninggalkan mobilnya hanya 5-10 menit. Adapun barang yang dicuri pelaku yakni tas berisi dokumen dan barang berharga.

“Karena minim lahan parkir, pemilik memparkirkan mobilnya dipinggir jalan. Padahal Mobil tersebut sudah dirapatkan ke pagar sisi jalan,” tulis keterangan dalam akun tersebut dikutip DepokToday.com pada Kamis, 23 Juni 2022.

Baca Juga: Begini Isi Pesan WA Pengamen Cantik Sebelum Digilir 5 Anak Punk di Kolong Fly Over Depok

“Namun naas, waktu yang singkat tersebut kaca mobil sebelah kiri depan dipecahkan tanpa mengeluarkan bunyi apapun, alarm mobil yang aktif juga tidak berbunyi dan tidak ada tanda apapun,” sambungnya.

Waspada, bandit modus pecah kaca mobil gentayangan di Depok (Foto: @infodepok)

Bahkan disekitar area pun masih ramai dengan orang lalu lalang atau kendaraan lain yang lewat. CCTV yang ada disekitarpun tidak terpantau.

“Harap buat kita semua berhati-hati dalam memparkir kendaraan roda empat dan usahakan untuk parkir yang ada penerangannya, serta jangan meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan agar tidak mengundang maling bereaksi,” lanjut keterangan dalam akun Instagram @infodepok.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: @infodepok_id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X