10 Begal Keroyok Warga Depok, Incar Dua Motor Sekaligus

- Selasa, 14 Juni 2022 | 17:10 WIB
Ilustrasi begal di Kota Depok  (Foto: Istimewa)
Ilustrasi begal di Kota Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Aksi komplotan begal semakin meresahkan di Kota Depok. Bahkan belum lama ini, mereka merampas dua motor sekaligus. Menurut keterangan korban, jumlah pelakunya sekira 10 orang.

Aksi keji komplotan begal sadis itu terjadi di wilayah Kampung Kekupu, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Para pelaku begal itu melancarkan aksinya sekira pukul 03:30 WIB, saat situasi sekitar lokasi kejadian sepi.

Menurut Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harjadi, kedua korban telah melaporkan kasus ini dan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.

“Kami telah mendatangi lokasi kejadian. Sudah memintai keterangan dari korban dan saksi,” katanya dikutip DepokToday.com dari PMJNews pada Selasa, 14 Juni 2022.

Baca Juga: Pelajar Depok Ditodong Pistol Saat Pulang Les, Begini Nasibnya

Ia menyebut, kejadian itu bermula ketika korban berinisial ZU melintas di lokasi kejadian seusai memancing. Saat itu, korban sempat dipepet dan ditendang para pelaku hingga akhirnya terjatuh dari motor.

“Pelakunya diperkirakan 10 orang, dengan mengendarai enam motor. Mereka juga mengancam korban dengan mengacungkan celurit dan golok,” ujarnya.

Motor korban begal di depan Kantor Desa Cimanggis wilayah Bojong Gede (Foto: Istimewa)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X