Fakta Baru Kasus Ayah Cabul di Depok, Terdakwa Ancam Bunuh Satu Keluarga

- Senin, 13 Juni 2022 | 16:00 WIB
Seorang jaksa di ruang sidang PN Depok (Foto: DepokToday.com/ZahrulDarmawan)
Seorang jaksa di ruang sidang PN Depok (Foto: DepokToday.com/ZahrulDarmawan)

DepokToday.com – Pengadilan Negeri Depok kembali menggelar sidang lanjutan atas kasus cabul yang dilakukan oleh ayah terhadap putri kandungnya sendiri. Dari proses peradilan itu, ditemukan sederet fakta baru yang cukup mencengangkan.

Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur  yang dilakukan ayah kandungnya itu telah menjadi atensi khusus Kepala Kejaksaan Negeri Depok

Terkaiy hal itu, Kejari Depok telah menunjuk tiga jaksa untuk menjadi penuntut umum, yakni Adhi Prasetya Handono, Hengki Charles Pangaribuan, serta Alfa Dera.

“Tim jaksa penuntut umum telah melakukan proses peradilan atas perkara tersebut dengan agenda dakwaan. Dalam sidang perdana Minggu lalu, jaksa juga langsung melakukan pembuktian dengan menghadirkan empat orang saksi serta keterangan ahli,” kata Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok, Andi Rio R Rahmatu dikutip pada Senin, 13 Juni 2022.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, terdakwa berinisial A (49 tahun) dalam persidangan telah mengakui perbuatannya.

Baca Juga: Tante LN Tewas di Apartemen Margonda Residence, Padahal 30 Menit Sebelumnya Begini Sama Cowok

Selain itu, kata Rio, terdakwa juga tak menampik kepemilikan barang bukti berupa golok yang digunakan untuk mengancam korban saat melampiaskan nafsu bejatnya tersebut.

“Dan bahkan korban bukan hanya mengancam nyawa korban, tetapi juga mengancam akan menghabisi seluruh anggota keluarga jika tidak dilayani korban,” jelas Rio.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati saat menemui ayah cabul di Depok (DepokToday.com)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X