Mengerikan! Gerombolan Pelajar di Depok Buru Lawannya Sampai ke Warung

- Jumat, 10 Juni 2022 | 14:00 WIB
Tawuran pelajar Depok  (Foto: Istimewa)
Tawuran pelajar Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Jagat dunia maya digegerkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi brutal sekelompok pelajar. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di wilayah Perigi, Sawangan, Depok.

Dalam video itu terlihat, awalnya ada tiga orang pelajar yang sedang jajan di sebuah warung. Tak lama kemudian, mereka didatangi sekelompok pelajar lain. Panik, ketiga remaja itu pun langsung lompat, masuk ke dalam warung mencari pertolongan.

Sementara lawannya, berusaha masuk, namun berhasil dicegah oleh pemilik warung. Sambil berteriak, mereka menyebut-nyebut Depok.

“Tolong UP min kejadian kemarin sore di tempat usaha pas lagi ujan 3 bocah lagi neduh sama beli roko. Tiba-tiba didatangi ada rombongan bocah bikin rusuh,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @infodepok dikutip DepokToday.com pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga: Hari Ini, Kejari Depok Kembali Periksa Panwascam Soal Dugaan Korupsi Dana Pilkada

Beruntung tiga remaja yang masuk ke dalam warung tersebut selamat. Namun para pelaku nyaris merusak motor yang ada di depan warung itu.

“Tiga bocah tadi masuk warung bikin panik orang rumah dan ketakutan bawa benda tajem atau apa, saya ngga lihat. Tapi motor bocah tadi mau diancurin, saya keluar langsung kabur,” sambung keterangan dalam akun itu.

Baca Juga: Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan di Bendungan Engehalde

Warga mengaku resah dengan kejadian ini, dan berharap aparat segera bertindak tegas agar hal serupa tak lagi terjadi di wilayah Depok.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @infodepok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mayat Bayi Masih Bertali Pusar Ngambang di Kali Baru

Senin, 7 November 2022 | 19:06 WIB
X