Pelajar Depok Ditodong Pistol Saat Pulang Les, Begini Nasibnya

- Rabu, 8 Juni 2022 | 19:30 WIB
Ilustrasi begal di Kota Depok  (Foto: Istimewa)
Ilustrasi begal di Kota Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Komplotan begal kembali berulah di Kota Depok. Kali ini, mereka menyasar seorang pelajar yang baru pulang les. Pelaku, sempat mengancam korban dengan pistol dan senjata tajam.

Data yang dihimpun menyebutkan, aksi kejahatan jalanan itu terjadi saat korban, remaja laki-laki berinisial F ( 13 tahun), melintas di Jalan Stadion Mini, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok sekira pukul 18:15 WIB pada Selasa, 7 Juni 2022.

Saat itu, situasi di sekitar lokasi kejadian cukup sepi. Menurut keterangan F pada polisi, ia dipepet oleh empat orang yang datang menggunakan dua motor. Salah satunya diketahui menunggangi motor matik jenis Honda Beat.

Baca Juga: Pantes Dibidik Jaksa, Rupanya Segini Dugaan Korupsi Dana Pilkada Depok

Kepala Unit Reskrim Polsek Cimanggis, AKP Hendra tak menampik adanya kejadian tersebut. Namun ia belum bisa memastikan, apakah pelakunya benar membawa senjata api atau tidak.

“Untuk senpi (senjata api) baru diduga saja. Tapi katanya bawa sajam (senjata tajam), sama kayu. Korbannya juga laporan hari ini ditemani ibunya,” kata AKP Hendra saat dikonfirmasi pada Rabu, 8 Juni 2022.

Aksi sadis begal di Depok (Foto: Istimewa)

Menurut dia, korbannya adalah seorang pelajar yang baru saja pulang les tak jauh dari rumahnya di wilayah Sukatani, Depok. Pelakunya berjumlah empat orang.

“Iya pelakunya diduga empat orang naik dua motor Beat. Kejadiannya jam Yang diambil motor PCX. Korban tahunya ada senpi cuma karena digertak, nggak lihat langsung,” ucap AKP Hendra.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X