Cerita Pemuda Cilodong Selamat dari Kejaran Begal, Warganet: Mau Lawan Balik, Tapi Nanti di Penjara

- Jumat, 27 Mei 2022 | 17:04 WIB
Ilustrasi begal di Kota Depok  (Foto: Istimewa)
Ilustrasi begal di Kota Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Seorang pemuda mengalami luka serius setelah berusaha melarikan diri dari kejaran begal yang beraksi di kawasan Cilodong, Depok pada Kamis dini hari, 26 Mei 2022.

Dalam video yang beredar di akun Instagram @infodepok, korban terlihat mengalami luka cukup serius pada bagian lengan kanan dan kiri lantaran berusaha kabur dari kejaran begal yang membututinya dekat kawasan Studio Alam TVRI sekira pukul 02:30.

“Terjadi aksi percobaan pembegalan di Cilodong kejadian Kamis, 26 Mei 2022 sekitar pukul 02.30 WIB korban dibuntuti oleh pelaku membawa senjata tajam,” tulis keterangan dalam akun itu dikutip DepokToday.com pada Jumat 27 Mei 2022.

Korban yang mengaku bernama Rio itu mengatakan, merasa dibuntuti pelaku begal saat melintas di Perum PGRI.

“Saya niat nyari makan, balik mau mampir kerumah temen. Malah kejar-kejaran sama begal. Saya awalnya masih biasa aja. Saat liat spion makin deket dan begal ngeluarin clurit. Saya tancep gas arah Studio Alam,” jelasnya.

Baca Juga: Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Ibas Tenggelam di Ciliwung

Pintu masuk kawasan Margonda tepatnya fly over UI, Depok. (DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

Saking fokus liat ke belakang memantau begal malah kaget di depan ada tanggulan hingga akhirnya ia pun terjatuh. Saat korban jatuh, begal sudah menghilang. Akibat jatuh dari motor korban mengalami luka memar ditangan.

“Saya nengok ke belakang tahu dia belok mana arahnya saya nggak mau lihat lagi. Mereka tiga orang, naik motor Satria sama Beat. Bawa celurit.”

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X