Bakal Bikin Kapok Ayah yang Cabuli Putri Kandung, Kejari Depok Turunkan 3 Jaksa Superior

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:05 WIB
Seorang Jaksa Kejari Depok, Alfa Dera, memperlihatkan barang bukti yang digunakan ayah cabul  (Foto: Istimewa)
Seorang Jaksa Kejari Depok, Alfa Dera, memperlihatkan barang bukti yang digunakan ayah cabul (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – AG, pria yang tega mencabuli putri kandungnya sendiri akhirnya bakal menjalani proses sidang di Pengadilan Negeri Depok. Hal itu dipastikan setelah berkas atas perkara tersebut telah dinyatakan lengkap oleh tim jaksa penuntut umum atau JPU.    

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok, Andi Rio R Rahmatu, mengatakan, barang bukti beserta tersangka sudah dilakukan tahap dua pada Selasa 17 Mei 2022, lalu.

“Iya telah dinyatakan lengkap oleh teman-teman jaksa penuntut umum atau penyidik telah menerima berkas perkara dan telah P21,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima awak media pada Kamis, 19 Mei 2022.

Dengan demikian, lanjut Andi, tersangka AG (48 tahun), tak lama akan segera dihadapkan ke persidangan. Ia menyebut, Tim Kejari Depok dalam waktu dekat bakal menerbitkan surat perintah penunjukan JPU untuk menangani perkara ayah cabul ini.

“Ada tiga JPU yang akan kami tunjuk untuk menangani kasus ini, mereka adalah Alfa Dera, Adhi Prasetya Handono dan Charles Hengky Pangaribuan,” bebernya.

Baca Juga: Mantan Dukun Santet Ini Bocorkan Rahasia Kenapa Doa Tak Mempan Melawan Sihir

Baca Juga: Begini Jadinya Ketika Miyabi Tiba-tiba Nongol di Pangkalan Ojol

Menurut Andi, Kepala Kejaksaan Negeri Depok menunjuk tiga jaksa terbaik agar seluruh perbuatan tersangka dapat maksimal dibuktikan dalam persidangan.

“Sehingga nantinya, tersangka dapat dijatuhi hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannya,” jelas dia.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X