Melawan Saat Ditangkap, Pimpinan KKB Ndeotadi Ditembak Mati, Begini Rekam Jejak Pimpinan KKB Sadis

- Rabu, 30 Maret 2022 | 17:08 WIB
Kontak senjata TNI lawan OPM atau KKB  (Foto: Instagram)
Kontak senjata TNI lawan OPM atau KKB (Foto: Instagram)

 

Depoktoday.com- Polisi terus memburu keberadaan anggota KKB. Kali ini giliran pimpinan KKB Ndeotadi, Toni Tabuni yang berhasil dilumpuhkan Satuan Tugas Penegakan Hukum (Satgas Gakkum) Ops Damai Cartenz pada 29 Maret. 

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, anggota Satgas Ops Damai Cartenz melakukan penyergapan kepada pelaku pada malam hari. Namun, pada kesempatan itu, Toni Tabuni melakukan perlawanan.

"Tim melakukan penangkapan terhadap target Toni Tabuni. Namun karena yang bersangkutan berusaha melawan sehingga di lakukan tindakan tegas yang mengakibatkan target meninggal dunia," kata Ramadhan dikutip pada Rabu 30 Maret 2022.

Baca Juga: Disantet Dukun Sampai Begini, Nora Alexandra: Gw Ada Penjaganya...Baca Juga: Detik-detik Anggota Brimob Ditembak KKB dari Belakang

Jejak Rekam Kejahatan Toni Tabuni

Lebih lanjut kata Ramadhan, pelaku diketahui terlibat serta dalam beberapa aksi teror kejahatan kelompok kriminal bersenjata. Diantaranya adalah, melakukan aksi kekerasan terhadap aparat serta merampas senjata.

Kemudian, Toni Tabuni juga diduga terlibat dalam beberapa aksi penembakan terhadap masyarakat yang dimana dalam peristiwa tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka-luka.

Kontak senjata TNI lawan OPM atau KKB (Foto: Instagram)

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Humas Polda Metro Jaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X