Desak UI Transparan, Keluarga Akseyna: Kami Ingin Tahu Siapa ...

- Minggu, 27 Maret 2022 | 20:51 WIB
Almarhum Akseyna Ahad Dori, mahasiswa UI yang diduga korban pembunuhan (Foto: Istimewa)
Almarhum Akseyna Ahad Dori, mahasiswa UI yang diduga korban pembunuhan (Foto: Istimewa)

DepokToday.com- Misteri tewasnya mahasiswa UI bernama Akseyna Ahad Dori alias Ace, telah memasuki tahun ke tujuh pada Sabtu, 26 Maret 2022. Meski proses penyelidikan berjalan alot, namun harapan dan doa tak pernah padam untuk mencari keadilan. 

Setidaknya hal itu diungkapkan oleh Arfila Ahad Dori, kakak Akseyna. Lewat sebuah video yang beredar di media sosial, wanita berhijab ini pun tak lelah untuk mendesak polisi agar kasus yang dialami adiknya itu bisa segera terungkap. 

"Harapan keluarga cuma satu, kami ingin kasus ini terungkap. Kami ingin tahu siapa yang melakukan, bagaimana melakukannya, dan kenapa melakukannya, kami ingin tahu," tuturnya dikutip DepokToday.com pada Minggu, 27 Maret 2022. 

Baca Juga: Megawati Besok Buktikan Masak Tanpa Minyak Goreng, Hasto: Disaksikan chef terkenal

Baca Juga: Menguak Sosok Anatoly Chubais, Utusan Khusus Putin yang Dituding Membelot

Surat wasiat Akseyna mahasiswa UI ( Foto: Istimewa)

Ia mengungkapkan, Universitas Indonesia adalah tempat Ace menuntut ilmu, tapi sekaligus tempat Ace kehilangan nyawa. Atas dasar itulah, Arfila berharap pihak kampus bisa lebih kooperatif dan transparan atas kasus ini. 

"Kami ingin UI lebih transparan, lebih proaktif membantu polisi dan juga mendukung terungkapnya kasus ini. karena bagaimanapun juga ini terjadinya di pusat kampus dan yang jadi korban adalah mahasiswa mereka sendiri," katanya.

Baca Juga: Hasil Survei PKS Depok: Idris Tertinggi di Pilgub Jabar, Presidennya Salim Segaf Aljufri

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X