Murka Banget! Menteri PPPA ke Ayah Cabul di Depok: Bapak Ini Kan Punya Istri...

- Selasa, 1 Maret 2022 | 18:43 WIB
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati saat mencecar ayah cabul di Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati saat mencecar ayah cabul di Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

DepokToday.com- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati tak dapat menyembunyikan kekesalannya ketika berhadapan langsung dengan seorang pria, tersangka kasus pencabulan terhadap anak kandung di Depok.  

“Bapak ini kan punya istri, kenapa sama anak,” tanya I Gusti Bintang Darmawati saat mencecar AG (pelaku) yang kini ditahan di Polres Metro Depok pada Selasa, 1 Maret 2022.  

Pada sang menteri, pelaku berinsial AG, usia 49 tahun itu mengaku, awalnya ia tega menggauli putri kandungnya sendiri yang baru berusia 11 tahun karena pengaruh minuman alkohol. Aksi keji AG dilakukan di rumahnya sendiri di kawasan Depok.

Ia melampiaskan nafsu bejatnya itu saat sang istri sedang pergi ke luar.  

Baca Juga: Prajurit TNI Asal Papua Ini Bersyahadat Sebelum Dikhitan, Begini Kesaksiannya untuk Islam 

Baca Juga: Waduh! Lord Rangga Rela Terbang ke Rusia untuk Cegah Invasi Putin, Nih Videonya

Kekesalan menteri Jokowi itu semakin menjadi lantaran AG kerap berbelit-belit ketika dicecar sejumlah pertanyaan terkait aksi cabulnya tersebut.

“Lebih baik bapak jujur, kalau beda-beda lebih berat hukumannya. Harusnya bapak sudahlah jawab apa adanya jangan persulit lagi,” kata I Gusti Ayu Bintang Darmawati di dampingi Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati saat mencecar tersangka pencabulan di Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
 

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mamah Muda Ini Trauma Dicegat Begal di Sawangan Depok

Jumat, 23 September 2022 | 12:05 WIB

Pengakuan Konyol ABG Depok Bunuh Pemuda Bekasi

Jumat, 16 September 2022 | 15:05 WIB
X