Pengakuan Ayah yang Memperkosa Anak Kandungnya: Saya Khilaf Pak!

- Selasa, 1 Maret 2022 | 14:55 WIB
Agus (49) tersangka pemerkosa dan pencabul anak kandungnya sendiri ditampilkan saat rilis di Mapolrestro Depok, Selasa 1 Maret 2022. (DepokToday.com/Ade Ridwan)
Agus (49) tersangka pemerkosa dan pencabul anak kandungnya sendiri ditampilkan saat rilis di Mapolrestro Depok, Selasa 1 Maret 2022. (DepokToday.com/Ade Ridwan)

DepokToday.com – Tersangka pemerkosa dan pencabulan anak kandung, Agus alias Ateng (49) menyebut dirinya khilaf atas perlakuan bejatnya telah memperkosa anak sulunya berinisial D (11).

“Saya khilaf pak,” sebut Agus kepada wartawan, Selasa 1 Maret 2022.

Agus mengatakan, awal mula dirinya timbul hasrat ingin menyetubuhi anaknya yakni pada medio 2021. Saat itu secara tidak sengaja, dirinya melihat sang anak sedang buang air kecil di kamar mandi dalam keadaan pintu tidak ditutup.

“Awalnya saya lihat anak saya lagi buang air kecil di kamar mandi pintu nggak ditutup,” kata Agus.

Baca Juga: Ayah Bejat, Lampiaskan Nafsu Sahwat ke Anak Kandung Hingga 20 Kali

Agus mengatakan, dari situlah terlintas otak kotornya untuk mengagahi anak sulungnya yang berinisial D (11) itu. “Awalnya saya ngeraba-raba pas dia lagi tidur, terus saya ajakin,” kata Agus.

Agus membantah dirinya menggunakan kekerasan saat melakukan aksinya untuk pertama kali. Ia mengaku kalau aksinya itu hanya melalui bujuk rayu. “Nggak (pakai golok) pak, saya ngerayu aja terus dia mau,” katanya.

Agus mengatakan, senjata tajam jenis golok memang pernah digunakannya, tapi itu dilakukan pada aksinya yang terakhir yakni pada tanggal 15 Februari 2022. “Yang pake golok itu yang terakhir, yang bulan-bulan sekarang ini, dirumah sendiri,” kata Agus.

Baca Juga: Periksa Mawar AFI, Krimsus Polres Metro Depok Panggil Saksi Ahli

Agus mengatakan, ia melancarkan aksinya di dua lokasi yakni di rumah nenek korban yang tidak lain merupakan mertua pelaku juga dan dirumahnya sendiri.

Halaman:

Editor: Ade Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mamah Muda Ini Trauma Dicegat Begal di Sawangan Depok

Jumat, 23 September 2022 | 12:05 WIB

Pengakuan Konyol ABG Depok Bunuh Pemuda Bekasi

Jumat, 16 September 2022 | 15:05 WIB
X