Ayah Bejat, Lampiaskan Nafsu Sahwat ke Anak Kandung Hingga 20 Kali

- Senin, 28 Februari 2022 | 16:01 WIB
Ilustrasi perbuatan asusila (Foto: Istimewa)
Ilustrasi perbuatan asusila (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Seorang gadis belia berinisal D (11 tahun) terpaksa harus menerima pil pahit dalam hidupnya, kehormatannya hilang direnggut A (49) yang tidak lain adalah bapak kandung sendiri dengan cara diperkosa.

D adalah anak pertama dari dua bersaudara. Usianya masih belia dan saat ini duduk dibangku kelas 4 SD, tapi sang ayah bejat tega melampiaskan nafsu bejatnya lebih dari 20 kali terhadapnya.

“Jadi bapaknya itu bukan satu dua kali melakukannya, kejadiannya dari tahun 2021, lebih dari 20 kali,” kata DH (39), ibu kandung korban bercerita kepada wartawan, Senin 28 Februari 2022.

Baca Juga: KA Dhoho Tabrak Bus, Begini Pendapat Masyarakat Transportasi Indonesia

DH mengatakan, peristiwa bejat itu pertama kali terbongkar pada tanggal 24 Februari 2022 lalu. Saat itu, Saat itu ia bersama sang suami sedang menginap dirumah orang tuanya yang juga merupakan nenek korban di daerah Kecamatan Sukmajaya, Depok, tak jauh dari rumah kediamannya.

Saat menginap, DH memergoki suaminya sedang menggerayangi anak sulungnya itu sekitar pukul 04.00 pagi, “Jadi pada jam itu, saya kebangun dan ngeliat suami udah nggak ada ditempat tidur, saya cari ternyata lagi meraba-raba tubuh anak saya dikamar, pas saya marah-marah dia alasannya mau bangunin untuk minta dibikinin mie,” kata DH.

Ilustrasi asusila atau pemerkosaan (Foto: Istimewa)

DH yang melihat dengan mata kepalanya sendiri kelakuan bejat sang suami, langsung memeriksakan kondisi anaknya ke puskesmas terdekat dan ternyata benar. Alat vital anaknya sudah mengalami luka robek dan lecet. “Dari situ lah saya baru tahu ternyata anak saya ini sering digauli oleh suami saya lebih dari 20 kali,” kata DH.

Baca Juga: Diduga Kesal Tak Boleh Ngutang, Pemuda Depok Bakar Warung Jamu, Begini Kondisinya  

Lebihi mirisnya lagi, sang suami masih belum mengakui perbuatannya meski DH telah membawa anaknya ke puskesmas. “Sampai sekarang bapaknya itu masih keluyuran dan mabuk-mabukan, sudah saya laporin polisi,” kata DH.

Halaman:

Editor: Ade Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mayat Bayi Masih Bertali Pusar Ngambang di Kali Baru

Senin, 7 November 2022 | 19:06 WIB
X