Polisi Bergerak Usut Video Viral Pria Paruh Baya Todongkan Pistol, Alasan Dibaliknya Ternyata..

- Selasa, 15 Februari 2022 | 13:11 WIB
Pria paruh baya diduga menodongkan senjata api di kawasan Pondok Indah.  (Instagram @merekamjakarta)
Pria paruh baya diduga menodongkan senjata api di kawasan Pondok Indah. (Instagram @merekamjakarta)

DepokToday.com - Beredar video viral di media sosial tentang seorang pria paruh baya yang todongkan pistol pada seseorang yang diduga merupakan pekerja bangunan.

Adanya video viral ini membuat Polisi bergerak untuk melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. 

Dalam video yang beredar diketahui jika korban telah melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian.

Melansir dari Suara.com, saat ini Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan terkait kasus penodongan benda mirip pistol terhadap seorang pekerja bangunan di kawasan perumahan elite Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang diduga terjadi pada Sabtu 12 Februari 2022.

“Yang di perumahan, lagi dalam proses lidik ya. Nanti perkembangannya kami sampaikan,” kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi wartawan, Selasa 15 Februari 2022.

Sebelumnya, beredar video yang menampilkan seorang pria menodongkan benda mirip pistol ke seorang pekerja bangunan. Rekaman video itu pun viral setelah diunggah akun Instagram, @merekamjakarta.

Pria paruh baya diduga menodongkan senjata api di kawasan Pondok Indah. (Instagram @merekamjakarta)

“Pria paruh baya todongkan benda mirip pistol ke kuli bagungan di Pondok Indah," tulis @merekamjakarta seperti dikutip Suara.com, Senin (14/2/2022) kemarin.

Berdasarkan video berdurasi 11 detik yang diunggah, terlihat di sebuah ruangan yang sedang tahap pembangunan, seorang pria mengenakan baju berwarna kuning dan celana hitam, menenteng benda mirip pistol.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X