Bocah SMP Luka Parah Akibat Tawuran Geng Motor di Depok

- Rabu, 26 Januari 2022 | 12:20 WIB
Jalan Margonda Kota Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
Jalan Margonda Kota Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

DepokToday.com- Aksi tawuran antar remaja kembali pecah di Kota Depok pada Selasa sore, 25 Januari 2022. Peristiwa itu diduga melibatkan dua kelompok geng motor

Akibat kejadian ini, seorang remaja mengalami luka cukup serius dibagian wajah. Data yang dihimpun menyebutkan, aksi tawuran geng motor Depok itu berlangsung sekira pukul 18:00 WIB.

Adapun lokasinya di Jalan Raya Pitara, Gang Kemang, Pancoran Mas, Depok

Dari hasil pemeriksaan diketahui, korbannya berinisial R (15 tahun). ABG Kota Depok itu mengalami luka sabet senjata tajam geng motor pada bagian wajah. 

Baca Juga: Belum Selesai dengan Suku Dayak, Edy Mulyadi Kini Berurusan Sama Tokoh Sunda

Tim Jaguar berhasil meringkus komplotan geng motor beberapa waktu lalu (Foto: Istimewa)

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Polisi Triharijadi mengungkapkan, kejadian bermula ketika korban dan sejumlah rekannya didatangi sekelompok geng motor

"Saat korban berada di lokasi (TKP) korban bersama rekan-rekannya tiba-tiba di datangi sekira 12 motor masing-masing berboncengan dan langsung melakukan penyerangan," katanya dikutip pada Rabu, 26 Januari 2022. 

Korban, mengalami luka pada bagian pipi sebelah kiri akibat sabetan senjata tajam pelaku. Gerombolan geng motor itu kabur setelah sejumlah warga turun tangan. 

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X