Bentrok di Sorong, 19 Orang Meninggal, Polri Lakukan Ini untuk Cegah Aksi Lanjutan

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:59 WIB
Ilustrasi kebakaran karena kerusuhan. (PIXABAY/HUBTY)
Ilustrasi kebakaran karena kerusuhan. (PIXABAY/HUBTY)

DepokToday.com - Bentrok antar kelompok pecah di Sorong, Papua Barat pada Selasa dini hari 25 Januari 2022. Pada kejadian tersebut sebanyak 19 orang tewas.

Polisi menyebutkan, jika ada 18 orang meninggal dalam karaoke yang mengalami kebakaran dalam peristiwa tersebut dan satu orang meninggal setelah dibacok. 

Polisi hingga saat ini masih melakukan pengamanan di sejumlah lokasi yang disinyalir menjadi lokasi bentrok. Selain itu, penyelidikan atas kasus ini masih terus dilakukan Kepolisian.

Baca Juga: Dihadapan Atep, Sule Ingin Membeli Klub Sepak Bola, Ini Targetnya

Melansir dari Suara.com, Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebut satu korban tewas akibat bentrokan. Sedangkan 18 lainnya tewas saat berada di dalam tempat karaoke yang terbakar.

"Satu meninggal dunia karena bentrok dan 18 meninggal dunia di tempat hiburan yang terbakar. Masih di dalami dulu. Itu baru info awal," kata Dedi kepada wartawan.

Akibat peristiwa ini, belasan orang meninggal dunia, dua mobil dan satu tempat karaoke terbakar.

Ilustrasi kebakaran karena kerusuhan. (PIXABAY/HUBTY)

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, satu orang meninggal dunia akibat dibacok. Sedangkan belasan orang lainnya terjebak dalam tempat karaoke yang dibakar oleh massa bertikai.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Tags

Terkini

X