Hendak Beli Rokok, Pria di Kecamatan Tapos Ditusuk Orang Tidak Dikenal

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:53 WIB
Ilustrasi penusukan. (Foto: pixabay.com)
Ilustrasi penusukan. (Foto: pixabay.com)

DepokToday.com – Aksi kriminalitas jalan terjadi lagi di Kota Depok, seorang pria diduga menjadi korban penusukan saat hendak membeli rokok pada Sabtu 22 Januari 2022 dini hari sekitar pukul 02.30, kejadiannya di dekat Kantor Kelurahan Tapos.

Dihimpun dari postingan akun instagram @infodepok24, korbannya terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka tusuk pada bagian lehernya.

“Kejahatan semakin rawan dan terjadi lagi di Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, perlu waspada untuk saling menjaga lingkungan baik ronda bersama RT dan warga perlu diaktifkan kembali,” kata caption postingan tersebut.

Baca Juga: Diduga Korban Begal, Pemuda Ini Tewas Bersimbah Darah Depan Kantor Desa di Bojong Gede

Tidak disebutkan identitas korban secara jelas, hanya disebutkan kalau yang bersangkutan merupakan anak dari ketua RT yang tinggal di dekat Podomoro Golf, Kecamatan Tapos.

“Korban anak RT Moyo Cihurip, warga RW012, Kecamatan Tapos, dekat Podomoro Golf. Korban mengalamin luka karena senjata tajam,” sebut caption tersebut.

Seorang pria di Kecamatan Tapos menjadi korban penusukan orang tidak dikenal saat membeli rokok di warung, Sabtu 22 Januari 2022 dini hari sekitar pukul 02.30 (Foto: Tangkapan layar Instagram/@infodepok24)

Belum diketahui motif penusukan tersebut, saat dikonfirmasi Kapolsek Cimanggis, Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab mengatakan anggotanya masih melakukan penyelidikan di lapangan.

Baca Juga: Bandit Rumsong Tusuk Warga Cilodong  

“Anggota masih di lapangan untuk lidik (penyelidikan),” kata Ibrahim. (ade/*)

Halaman:

Editor: Ade Ridwan

Sumber: Instagram/@infodepok24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X