Amalia Fujiawati Tunjukkan Bukti DNA ke Polres Metro Depok, Terkait Anaknya Adalah Anak Bambang Pamungkas

- Rabu, 19 Januari 2022 | 18:06 WIB
Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas.  (Foto: Hops.id)
Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas. (Foto: Hops.id)

DepokToday.comAmalia Fujiawati meyakinkan penyidik Satreskrim Polres Metro Depok bahwa anaknya adalah hasil perkawinannya dengan mantan pemain Timnas sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas.

Amalia memegang bukti kuat atas fakta bahwa dua dari lima anaknya merupakan buah hasil pernikahan dengan Bambang Pamungkas

“Saya ingatkan, bahwa ini sudah ada fakta, jangan lagi berbicara pada publik yang tidak benar, bahwa memang ini anak benar-benar anaknya Bambang Pamungkas,” kata Amalia saat memenuhi panggilan di Mapolrestro Depok, Rabu 19 Januari 2022.

Baca Juga: Mantan Istri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Dituduh Cemarkan Nama Baik, Berikut Perjalanan Kasusnya

Amalia mengatakan, fakta yang dipegangnya adalah hasil tes DNA atas kedua anaknya yang dilahirkan pada tahun 2019 dan tahun 2021.

Sebagai informasi, Amalia datangi Polres Metro Depok untuk memenuhi panggilan atas laporan yang dibuat Bambang Pamungkas karena diduga telah melakukan melakukan pencemaran nama baik atau fitnah Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 UU No 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiwati. (Foto: Hops.id)

Kuasa Hukum Amalia, Dahyong meyakini, tuduhan yang diajukan oleh Bambang Pamungkas itu tidaklah kuat.

Baca Juga: Mantan Istri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Diperiksa Polres Metro Depok, Ini Kasusnya

“Jadi disini yang bisa dapat kita sampaikan bahwa pencemaran nama baik itukan harus memenuhi unsur, fakta-fakta yang ada di lapangan, tadi klien kami telah menunjukkan hasil DNA, telah memberikan klarifikasi terhadap hal tersebut,” kata Dahyung.

Halaman:

Editor: Ade Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X