Anggota DPRD Ini Puas Curanmor yang Satroni Rumahnya Digulung Polres Metro Depok  

- Kamis, 13 Januari 2022 | 17:28 WIB
Begini nasib curanmor yang dibekuk Tim Presisi Polres Metro Depok (Foto: DepokToday.com / Zahrul Darmawan)
Begini nasib curanmor yang dibekuk Tim Presisi Polres Metro Depok (Foto: DepokToday.com / Zahrul Darmawan)

DepokToday- Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok telah berhasil meringkus komplotan curanmor yang selama ini membuat resah. Usut punya usut, salah satu korbannya ternyata adalah anggota DPRD Depok, bernama Hamzah.

Terkait hal itu, politisi Gerindra ini pun menyampaikan apresiasi setinggi-setingginya untuk jajaran Polres Metro Depok yang berhasil mengungkap sepak terjang para pelaku.  

Menurut Hamzah, polisi telah berusaha maksimal untuk memberantas pelaku curanmmor yang membuat resah di Kota Depok.

“Jadi Kamis yang lalu itu saya kehilangan motor, terus ada CCTV-nya dan saya laporin hari Jumat pagi. Nah hari Minggunya sudah ketangkep pelakunya, saya apresiasi Polres Metro Depok karena begitu cepat dalam mengungkap kasus ini,” katanya pada awak media, Kamis, 13 Januari 2022.  

Baca Juga: Kombes Imran Ultimatum Curanmor yang Berulah di Depok, Nih Contohnya

Dari hasil keterangan yang didapat, kata Hamzah, para pelaku ini ternyata adalah sindikat curanmor yang telah sering berulah di Kota Depok dan sekitarnya.

“Kalau lihat dari rekaman CCTV, mereka ini berani sekali masuk gerbang walau gerbang saya tinggi. Mereka beraksi itu jelang subuh ya,” ujarnya.

Deretan kendaraan bermotor hasil curian terparkir di halaman Mapolrestro Depok, Kamis 13 Januari 2022. (Foto: DepokToday/Zahrul Darmawan)

Atas kejadian itu, Hamzah pun mengimbau agar masyarakat lebih waspada saat meninggalkan motor.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X