Ngakunya Diserang Saat Sedang Beli Nasi Goreng, Ternyata ABG Kota Depok Ini Korban Tawuran

- Rabu, 12 Januari 2022 | 20:30 WIB
Seorang pemuda berinisial RM (19) ditetapkan tersangka pembacokan dalam aksi tawuran (Foto: DepokToday/Ade Ridwan)
Seorang pemuda berinisial RM (19) ditetapkan tersangka pembacokan dalam aksi tawuran (Foto: DepokToday/Ade Ridwan)

DepokToday – Demi menyembunyikan kelakuannya, seorang korban tawuran mengaku kepada keluarganya dibacok oleh orang tidak dikenal saat sedang membeli nasi goreng di kawasan Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

Kapolsek Cimanggis, Komisaris Ibrahim Sadjab mengatakan, laporan adanya korban penyerangan itu masuk pada Senin 10 Januari 2022 sekitar pukul 14.00 dengan korban berinisial MRS.

“Jadi laporan dibuat oleh kakak MRS, dengan nomor LP/19/K/2022, bahwa adiknya pada pukul 03.40 pagi membeli nasi goreng, kemudian datang 20 orang yang tidak dikenal melakukan pembacokan hingga mengenai perut dan tangan,” kata Ibrahim kepada wartawan, Rabu 12 Januari 2022.

Baca Juga: Diciduk Polisi Gegara Cimeng, Begini Isi IG Story Ardhito Pramono

Ibrahim langsung memerintahkan unit reserse Kriminal Polsek Cimanggis untuk melakukan penyelidikan. Ternyata, keterangan yang dilaporkan dalam LP tersebut adalah palsu, MRS adalah korban tawuran antar geng remaja.

“Ternyata dalam pemeriksaan di kemudian hari oleh kami, diketahui korban melakukan aksi tawuran bukan sedang beli nasi goreng,” kata Ibrahim.

Ibrahim mengatakan, aksi tawuran itu melibatkan dua geng yakni geng Tipar Pusat dan geng KM29. Sementara korban diketahui yang mengajak terjadinya tawuran tersebut di Jalan Raya Bogor, KM29, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Baca Juga: Janjian Lewat Medsos, Dua Geng Remaja Saling Bentrok di Depok

“Korban mengajak tawuran melalui media sosial, karena pernah kalah (tawuran) tahun 2020 silam,” kata Ibrahim.

Polisi ungkap kasus tawuran antar remaja di Depok. (Foto: DepokToday/Zahrul Darmawan)

Halaman:

Editor: Ade Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X