Begini Kronologis Begal HP yang Terjadi di Wilayah Kecamatan Bojongsari, Dibacok Hingga Disiram Air Keras

- Senin, 3 Januari 2022 | 16:43 WIB
Korban begal di Depok (Foto: Istimewa)
Korban begal di Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday – Keluarga korban begal handphone di Kota Depok, Chiechie mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Senin 3 Januari 2022 dini hari sekitar pukul 01.00. Ia mengatakan, saat itu korban hendak melakukan pertemuan dengan calon konsumen (COD).

“Jadi dia ini adik saya, dia tuh kan usahanya jual beli handphone, nah malam itu dia ada COD an handphone di daerah Bojongsari persisnya di McD,” kata Chiechie kepada wartawan, Senin 3 Januari 2021.

Chiechie mengatakan, belum sempat melakukan COD, sang adik tiba-tiba dihampiri oleh dua motor yang menanyai maksud kedatangannya di sekitaran Bojongsari tersebut.

Baca Juga: Lagi-lagi Begal Aniaya Warga Depok, yang Digasak Handphone  

“Sebelum McD, adik saya dihadang ditanya dan ditanya ‘anak mana lu’ gitu,” katanya.

Belum sempat menjawab, sang adik yang berinisial Y (19) itu langsung dibacok dengan senjata tajam secara membabi buta. “Sempat dilawan sama adik saya, ditangkis kena pergelangan tangan kirinya,” kata Chiechie.

Bukan hanya hantaman senjata tajam, Chiechie mengatakan, sang adik juga mendapatkan siraman air keras oleh terduga pelaku.

Baca Juga: Polisi Sampai Bongkar Makam Demi Ungkap Kasus Begal, Ini Sebabnya

“Dibagian  punggungnya parah sih kena dua sabetan sama air keras itu,” katanya.

Chiechie mengatakan, sang adik bisa selamat setelah ada seorang tukang ojek yang kebetulan sedang melintas dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. “Ada tukang ojek katanya lewat subuh itu. Langsung ditolongin, dibawa ke RSUD Depok, kondisinya udah lemes banget, karena udah kehabisan darah juga. Nadinya kan kena di tangan,” kata Chiechie.

Halaman:

Editor: Ade Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mamah Muda Ini Trauma Dicegat Begal di Sawangan Depok

Jumat, 23 September 2022 | 12:05 WIB

Pengakuan Konyol ABG Depok Bunuh Pemuda Bekasi

Jumat, 16 September 2022 | 15:05 WIB
X