Pasang Muka Melas! Nih Tampang Geng Motor yang Keroyok Brigadir Irwan

- Rabu, 8 Desember 2021 | 11:36 WIB
Gerombolan geng motor yang diduga mengeroyok Brigadir Irwan. (Foto: Instagram)
Gerombolan geng motor yang diduga mengeroyok Brigadir Irwan. (Foto: Instagram)

DepokToday- Tak sampai 24 jam, sejumlah pelaku penganiayaan terhadap Brigadir Irwan akhirnya berhasil diringkus polisi. Aksi pengeroyokan itu terjadi ketika korban berusaha membubarkan aksi balap liar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa pagi, 7 Desember 2021.

Video rekaman detik-detik para pelaku dibekuk beredar luas di media sosial dan salah satunya diposting akun Instagram @karyamilitan. Dalam video yang beredar itu terlihat, sejumlah pemuda digelandang petugas dari dalam sebuah rumah.

Baca Juga: Lindungi Nenek Enok, Hillary Ngadu ke Panglima TNI, Ini Jawabannya

Mereka tampak tertunduk lemas dan hanya bisa pasrah tak lagi segarang ketika menganiaya Brigadir Irwan.

“Akhirnya babang jago ditangkap! Top pak polisi,” tulis keterangan dalam akun tersebut dikutip pada Rabu, 8 Desember 2021.

Kronologi Brigadir Irwan Dikeroyok Geng Motor


Menurut keterangan korban, pada saat sebelum kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh gerombolan geng motor di Bunderan Pondok Indah, mobil yang dikendarainya bersama istri dan keluarga terhalang aksi balap liar.

“Korban turun dari mobil dan melihat ada sekelompok orang tidak dikenal sedang melakukan balap liar, sehingga korban berinisiatif mengambil salah satu kunci motor untuk membubarkan mereka. Namun sekelompok orang tidak dikenal tersebut melakukan penyerangan dengan meneriaki korban polisi gadungan,” tulis keterangan yang beredar.

Baca Juga: Sadis! Polisi Dikeroyok Geng Motor, Videonya Menyedihkan

Melihat suaminya dikeroyok, Kartika dan keluarga mencoba melerai kejadian tersebut dan memberitahukan bahwa suaminya adalah benar anggota Polri. Namun sekelompok orang tidak dikenal tersebut tetap melakukan penganiayaan serta mengambil handphone milik saksi lainnya, bernama Mundopir.

Kini, sejumlah terduga pelaku telah dibekuk. Dari tangan mereka, polisi juga menyita beberapa senjata tajam. Atas perbuatannya itu, gerombolan ini akan menjalani serangkaian pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jakarta Selatan. (rul/*)

Editor: Zahrul Darmawan - DepokToday.com

Tags

Terkini

X