KPU Depok Dedikasikan Tiga Penghargaan untuk Forkopimda dan Masyarakat

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna, menerima piagam penghargaan.(Foto: Media Center KPU Depok)

PANCORAN MAS—Di penghujung akhir tahun 2020, KPU Kota Depok meraih tiga penghargaan sekaligus dari KPU Jawa Barat yang bertajuk KPU Award.

KPU Kota Depok dinobatkan sebagai Terbaik Pertama Kategori Pemutakhiran Daftar Nominatif Pegawai Pada Sistem Informasi, Terbaik Ketiga kategori Manajemen Data, dan Tim Terbaik Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat, serta Terbaik Ketiga Kategori 100 persen Publikasi Sirekap Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna, dalam kegiatan Rapat Pimpinan KPU Provinsi Jawa Barat dengan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di Bandung, Selasa 29 Desember 2020 lalu.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/pilkada-depok-calon-dari-pks-unggul-versi-kpu/

Selain bersyukur atas raihan tersebut, Nana menegaskan bahwa penghargaan ini didedikasikan untuk semua pihak yang telah menyukseskan Pilkada Depok 2020.

“Kami dedikasikan penghargaan ini untuk Forkopimda dan elemen masyarakat Depok tanpa terkecuali,” kata Nana seperti dilansir Media Center KPU Depok.

Nana menuturkan, mendapatkan penghargaan bukanlah menjadi tujuan yang ingin dicapai, tapi bekerja dengan semaksimal mungkin itulah yang utama.

“Kalau pun di tengah jalan mendapatkan penghargaan, itu adalah bonus,” jelasnya.

“Penghargaan yang kami dapatkan ini tentu akan menjadi motivasi buat kami untuk lebih meningkatkan kinerja, memaksimalkan potensi dan kemampuan yang kami miliki,” Nana menambahkan.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here