KPC, Rimbun dan Imani Care Lanjutkan Bersih-bersih Masjid-Musala di Pasir Putih

CITAYAM-Aksi bersih area tempat ibadah di wilayah Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, yang dilakukan oleh gabungan komunitas Kota Depok yakni Komunitas Pendaki Citayam (KPC), Rimbun dan Imani Care, kembali berlanjut.

Aksi sosial dalam rangka mencegah virus Corona bagian kedua ini akan dilaksanakan pada Selasa (24/3/2020) malam. KPC, Rimbun dan Imani Care juga masih menggandeng dtpeduli, Baznas Kota Depok serta media online www.depoktoday.com untuk menyukseskan acara.

“Kali ini kita akan melakukan aksi bersih lanjutan di Masjid Arrahmah dan Musala At-taqwa di Gang Jinjing Pasir Putih,” jelas Ketua Umum KPC, Imam.

“Acaranya ba’da Isya, pukul 19.30 WIB hari Selasa, 24 Maret 2020,” lanjut Imam kepada DepokToday, Senin (23/3/2020).

Dikatakannya, aksi lanjutan bersih-bersih di masjid dan musala ini mulai diapresiasi banyak pihak.

Menurut Imam, ada beberapa organisasi dan personal yang menyatakan siap bergabung pada acara malam nanti.

“Di grup antisipasi Covid-19 sudah banyak yang bergabung. Seperti pakde Johny Wiro TMS 7 Malang, pakde Heri Setu Pengasinan, FKH Depok, Komunitas Sepeda, Humas Pemkot Depok, Dr. Soekanto (kakek KPC), lurah Pasir Putih, camat Sawangan dan LPM,” katanya.

Imam juga berharap kepada warga yang ingin ikut bergabung pada aksi ini langsung mendatangi lokasi. “Kami tunggu bagi yang mau berpartisipasi,” ujarnya.

(rdt)