KP2D Ajak Warga Tetap di Rumah

Ketua KP2D, Inawati Neih.(Istimewa)

BEJI-Komunitas Perempuan Peduli Depok (KP2D) mengajak warga agar tetap di rumah mengikuti instruksi pemerintah untuk memutus penyebaran virus Corona.

“Semoga kita mematuhi tetap tinggal di rumah untuk melindungi diri, keluarga, dan masyarakat,” ujar Ketua KP2D, Inawati Neiih, kepada wartawan, Rabu (25/3/2020).

Ia berharap warga Depok mematuhi aturan pemerintah. “Kesadaran dan peduli harus timbul dalam diri setiap Individu dan jangan diabaikan,” ujarnya.

“Mari kita sikapi kondisi ini dengan arif dan bijaksana. Ikuti anjuran, ASN bekerja di rumah, siswa-siswi belajar dari rumah, dan hindari tempat-tempat keramaian,” Inawati menambahkan.

Ia juga berpesan kepada masyarakat tidak perlu cemas. Intinya, terang Inawati, jaga kesehatan, kebersihan, perbanyak berdoa supaya penyebaran virus ini segera berakhir.

“Semoga ini cepat berakhir agar kita bisa melaksanakan kegiatan dan tugas seperti biasa, utamanya menjelang bulan suci Ramadan,” harapnya.

Seperti diketahui, Pemkot Depok telah melakukan upaya antisipasi risiko penularan Covid-19 dengan mengeluarkan surat edaran terkait upaya pencegahan penularan virus Corona kepada masyarakat, lingkungan kerja, penyesuaian jam kerja ASN dengan sistem work from home, hingga meliburkan peserta didik untuk belajar di rumah.

(hen)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here