Konsolidasi Repdem Bahas Kebangsaan dan Peduli Kader Lansia

Konsolidasi Repdem Kota Depok.(Foto: Istimewa)
Konsolidasi Repdem Kota Depok.(Foto: Istimewa)

SUKMAJAYA—Pengurus Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Depok melakukan konsolidasi kebangsaan di Sekretariat Repdem Ruko Merah, Grand Depok City (GDC) Sektor Anggrek, Kecamatan Sukmajaya.

Selain membahas kebangsaan, konsolidasi ini juga dilanjut dengan pemberian takjil dan santunan tunai untuk kader partai yang sudah berusia lanjut.

Pada kesempatan ini, diserahkan pula secara simbolis kaos Repdem Kesetiakawanan dalam Perjuangan di tiga Kecamatan lokasi yakni Pancoran Mas, Tapos, dan Sukmajaya. Turut menghadiri kegiatan ini Ketua GP Ansor, Abdul Kodir.

“Adapun acara Anjangsana Membumikan Pancasila, mempererat silaturahim,” ucap Juru Bicara Repdem Kota Depok, Suryadi, kepada wartawan.

Kegiatan konsolidasi kebangsaan Repdem dihadiri puluhan aktivis dan kaum milenial. Acaranya berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

Acara ditutup dengan Pemberian SK mandat pelaksanaan Rakercab Repdem Kota Depok kepada Suryadi, Willy Beslar, dan Bung Rizki.

Pemberian SK diberikan langsung oleh Sekjen DPN Repdem, Bung Abe Tanditasik, disaksikan Ketua DPN Repdem, Adi Febrianto Sudrajat, dan perwakilan DPD Repdem Jabar, Seldy.

“Selanjutnya kami akan berkordinasi dengan PDI Perjuangan Kota Depok melalui Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Ikravany Hilman,” ungkap Boges, sapaan akrab Suryadi.

Laporan Wartawan: Hendro