Komunitas Sinematografi Depok: Kami Pasti Pilih Bang Pradi

Komunitas Sinematografi Muda Kota Depok mendatangi kediaman bakal calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna di kawasan Beji, Depok pada Rabu 16 September 2020 (Istimewa)

BEJI– Sejumlah anggota Komunitas Sinematografi Muda Kota Depok mendatangi kediaman bakal calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna di kawasan Beji, Depok pada Rabu 16 September 2020.

Mereka sepakat bakal turut mendukung petahana itu diajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Ketua Komunitas Sinematografi Muda Kota Depok, Andi Maulana menyebut, kharisma Pradi menjadi magnet tersendiri bagi kaum milenial.

Andi menilai, Ketua DPC Gerindra itu adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Depok yang dikenal dengan keberagamannya.

“Beliau (Pradi) merupakan kaum muda, jadi sangat cocok kalau kita dukung, sesuai dengan kita, Komunitas Sinematografi Muda,” katanya pada awak media

Ia pun optimis, Pradi bersama Afifah Alia akan membangun Kota Depok ke arah yang lebih baik dibanding pemimpin sebelumnya.

“Keinginan kami, kepemimpinan Bang Pradi Supriatna nanti membawa kebaikan untuk semua kalangan, apalagi kawula muda. Pengikut kami jumlahnya ribuan, pasti pilih Bang Pradi.”

Meski bukan dari kalangan yang berlatar belakang politik, namun Andi meyakini jika komunitasnya satu suara dalam memberikan dukungan.

“Berbicara politik, untuk dukungan kami wajib mendukung,” ujarnya

Sementara itu, Pradi menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang terus mengalir untuk dirinya danAfifah. Pradi pun berharap komunitas ini dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mempromosikan Kota Depok.

Untuk diketahui, ada sebanyak 12 partai yang mendukung perjalanan Pradi-Afifah di Pilkada tahun ini. Enam di antaranya adalah partai parlemen, yakni Gerindra, PDIP, Golkar, PKB, PAN dan PSI yang memiliki 33 kursi di DPRD Depok. Gerbong ini diperkuat Hanura, Perindo, Nasdem, PBB, Partai Garuda dan PKPI. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here