Komunitas RIDER Siap Ramaikan Jamnas Bandung

Rider di Bengkel MJM Depok (DepokToday, riz)

BANDUNG– Pecinta motor dua tak jenis Yamaha Rxz – Rzr di Kota Depok siap meramaikan event Jambore Nasional (Jamnas) Ke-4 , yang akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 23 November 2019.

Ade Kuncen, pengurus Rxz – Rzr Independent Rules (RIDER) mengatakan, dalam event akbar ini sudah tercatat ada sekira 30 motor yang akan berangkat bersama dari Depok menuju Bandung. Dan saat ini pihaknya tengah melakukan berbagai persiapan.

“Tentunya kami akan ikut meramaikan agenda tersebut. Saat ini teman-teman RIDER sedang melakukan berbagai persiapan, seperti service motor,” katanya pada wartawan, Kamis 10 Oktober 2019

Salah satu bengkel yang jadi favorit kalangan pecinta motor keluaran tahun 90-an itu adalah Mekanik Jaya Motor atau MJM yang berlokasi di Jalan Mahakam, Sukmajaya, Depok. Selain sebagai bengkel, MJM juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas RIDER yang dibentuk sejak tujuh tahun silam.

Komunitas Rider di MJM (DepokToday, riz)

“Bengkel MJM ini andalan kami. Disini bisa cek langsung ada mas Pandu yang dipercaya sebagai mekanik yang sudah tak diragukan lagi di kalangan komunitas Rxz – Rzr,” kata Ade

Untuk diketahui, acara Jambore Nasional atau Jamnas komunitas motor itu pertama di gelar di Jogyakarta, kemudian di Jakarta, lalu di Cilacap dan menyusul akan diselenggarakan di Bandung. (riz)