Komika Coki Pardede Diamankan karena Pakai Narkoba Saat Masih Teler

Komika Coki Pardede diamankan karena narkotika. (foto: istimewa)
Komika Coki Pardede diamankan karena narkotika. (foto: istimewa)

DepokToday – Komika Coki Pardede diamankan Polisi karena dugaan penggunaan narkotika jenis sabu-sabu. Dia dikabarkan ditangkap di kediamannya yang berada di Cisauk, Tangerang Selatan.

Selain itu, yang bersangkutan ditengarai masih dalam keadaan nge-fly pada saat diamankan.

Polisi juga menyebutkan, turut menyita barang bukti suntikan yang diduga telah digunakan ileh Coki Pardede.

“Iya ada suntikan. Dia (Coki Pardede) habis pakai,” kata Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo seperti dilansir dari Suara.com, pada Kamis 2 September.

Setelah dilakukan penangkapan, kata Pratomo, polisi sedang melakukan pemeriksaan urine Coki.

Komika Coki Pardede Diamankan ditangkap di kediamannya di Cisauk, Tangerang Selatan. Dia ditangkap pada Rabu (1/9) malam.

Baca Juga: Wali Kota Depok Mulai Longgarkan Jam Operasional dan Kapasitas Orang dalam Perpanjangan PPKM Level 3

Kabar ini sebelumnya telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Menurut Yusri, pihaknya turut mengamankan barang bukti berupa sabu. “Iya, sabu,” katanya.

Coki Pardede ditangkap polisi dalam kasus narkotika jenis sabu berdasarkan informasi yang diterima kepolisian Polres Metro Tangerang Kota. Pemain film Gila Lu Ndro! itu ditangkap Rabu 1 September 2021, di Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat pada hari Rabu tanggal 1 September 2021 sekitar pukul 13.00 WIB di alamat sesuai TKP sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu,” papar dia. (lala/*)