Komentari Idris Soal Pilkada, Pradi: Balapan Aja Nanti Kita

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna (istimewa)

MARGONDA- Wakil Wali Kota Depok, sekaligus Ketua DPC Gerindra, Pradi Supriatna angkat bicara terkait pernyataan Wali Kota Depok, Mohammad Idris  yang mengklaim dirinya dilirik banyak partai politik untuk maju kembali di Pilkada 2020. Salah satunya yang sempat disinggung adalah Gerindra.

Oh bukan mau diusung Gerindra, tapi beliau siap diusung oleh Gerindra, ya sah-sah aja lah ya, tinggal balapan aja nanti kita,” katanya pada wartawan, Selasa 22 Oktober 2019

Pradi mengungkapkan, pada prinsipnya siapa saja berhak untuk mencalonkan diri sebagai calon wali kota. Terkait hal itu, pihaknya (Gerindra) bakal membuka pendaftaran atau penjaringan dari 25 Oktober hingga 15 November 2019.

“Prinsipnya kita berikan kesempatan baik di internal ataupun eksternal.”

Saat disinggung kapan dirinya akan mendeklarasikan diri, Pradi mengaku dirinya tunduk pada mekanisme partai. “Kalau saya kan salah satu pengurus dari partai, saya akan ikuti mekanisme, tinggal kita liat nanti surveynya seperti apa,” tuturnya

Untuk diketahui, tiga partai di Kota Depok berpeluang mengusung kadernya untuk maju di Pilkada yakni, PKS, PDIP dan Gerindra. Namun demikian, hingga kini ketiga partai besar itu masih belum terang-terangan memunculkan jagoannya dalam ajang bergengsi tersebut. (rul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here