Pahami Kode Ini, Tandanya Pramugari Ingin Begituan dengan Anda di Toilet Pesawat

Ilustrasi pramugari (Foto: Istimewa)
Ilustrasi pramugari (Foto: Istimewa)

DepokToday- Salah seorang pramugari baru-baru ini mengungkapkan sejumlah kode rahasia untuk mengajak penumpang berkencan di toilet pesawat. Hal ini tentu membuat publik semakin penasaran dengan kisah romansa dalam dunia penerbangan.

Adanya kode tertentu dalam urusan asmara singkat di pesawat ini diungkapkan oleh seorang pramugari berinisial LJ. Ia mengungkapkan kisahnya di Confessions on the Fly.

LJ pun tak malu-malu membagi pengalaman ketika bercinta dengan penumpang yang disukainya di pesawat. Biasanya, sebelum memadu kasih, ia lebih dulu memberi kode rahasia.

Baca Juga: Kesal Dibully, Remaja Putri Ini Bikin 6 Pria Bonyok, Begini Aksinya

Disitat DepokToday dari Daily Star, kisah romansa dalam dunia penerbangan adalah topik yang banyak dispekulasikan, sehingga tak heran jika banyak pramugari yang sering mendapat pertanyaan, apakah mereka pernah menemukan cinta dengan seorang penumpang?

Namun terkadang penumpang sendiri yang justru mencoba untuk bergabung dengan Mile High Club kelas eksklusif, di mana mereka akan berhubungan seks di toilet pesawat yang sempit.

Baca Juga: Paras Cantik Pacar Pangeran Brunei Bikin Melongok, Ini Videonya

Terkait hal itu, pramugari LJ mengakui bahwa awak kabinnya mengembangkan kode khusus untuk memberi sinyal ketika mereka tertarik pada penumpang di pesawat.

“Saya telah menjemput seorang pria di pesawat, dalam perjalanan ke Austin empat tahun lalu. Dia sangat manis. Kami memiliki beberapa pengalaman kencan yang menyenangkan,” kata LJ dikutip pada Rabu 29 september 2021.

Kode Begituan di Pesawat

LJ membeberkan, bahwa bersama rekan kerjanya telah memiliki kode seperti, “Anda ingin makan malam apa malam ini?” atau “Anda akan mengatakan Italia atau ini atau itu.”

Kode tersebut tentu dengan kalimat yang umum diucapkan oleh orang-orang yang menaiki pesawat.

Lalu, para pramugari akan menjawab dengan penolakan ataupun bersedia. Seperti “Saya tidak terlalu lapar untuk itu.” Ataupun jika memang penumpang itu bersedia, maka akan memberikan jawaban: “Oh ya, saya pasti akan keluar untuk malam ini.”

Dilansir DepokToday.com dari Okezone, LJ kemudian menjelaskan secara lebih rinci bagaimana dia dan teman pramugarinya Tony menggunakan kode rahasia mereka untuk berhasil mendapatkan nomor penumpang panas.

“Saya membelikannya minuman di pesawat, dan kemudian ketika dia datang ke bagian belakang pesawat untuk pergi ke kamar kecil, rekan kerja saya mulai berbicara dengannya,” bebernya.

“Kemudian saya beraksi, dengan Tony dengan santai berjalan ke depan pesawat untuk memberi kami waktu untuk mengobrol, dan akhirnya mendapatkan nomor.”

Tips Bikin Pramugari LJ Bergairah

Lebih lanjut, LJ juga membagikan beberapa tips untuk penumpang yang mungkin ingin pindah ke awak kabin. Saran utamanya adalah penumpang tidak boleh mencoba saat pramugari melakukan pelayanan.

“Itu sangat canggung, jika Anda ingin menarik perhatian kami, bersikap baik dan sopan adalah aturan nomor satu,” tuturnya.

Baca Juga: Bolak-balik Mencuri, Pria Ini Apes Endingnya Ketemu Tim Jaguar

“Mengucapkan tolong dan terima kasih, jika Anda bertanya bagaimana hari saya atau semacamnya, saya jadi benar-benar terpana, karena tidak ada yang berbicara kepada saya selain meminta diet coke.”

Nah, menurutnya dengan penumpang yang memberikan perhatian lebih, LJ justru bergairah untuk melihat atau bahkan memperhatikan penumpang yang menjadi incarannya tersebut. (rul/*)