Kisah Pilu Atta Halilintar Jaga Konter Hp, Pernah Dibikin Malu di Mal

Atta Halilintar (Istimewa)
Atta Halilintar (Istimewa)

DepokToday- Atta Halilintar, siapa yang tak kenal dengan sosok Youtuber tajir satu ini. Belakangan diketahui, rupanya suami dari Aurel Hermansyah itu sempat pula loh hidup pas-pasan. Ia bahkan pernah menjadi penjaga konter handphone.

Kisah itu dibagikan Atta melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahannya tersebut, Atta Halilintar bahkan sempat memposting salah satu foto jadulnya ketika menjadi penjaga konter Hp.

“Dikirimin photo waktu masih jaga konter Hp,” katanya dalam postingan yang memperlihatkan sosok dua pemuda di dalam mal.

Atta jaga konter (Istimewa)
Atta jaga konter (Istimewa)

Dalam unggahannya itu, Atta juga sempat membagi pengalaman pahitnya ketika menjadi penjaga konter handphone.

“Karna masi bocil, pernah suatu hari Hp pelanggan rusak dan dilempar ke muka saya ditengah orng ramai, sampai saya jongkok nangis-nangis diliatin satu mall,” kenangnya.

“Tapi di posisi itu saya bersyukur masih kerja dalam mall,” timpalnya lagi.

Baca Juga: Mulai Besok Jalan Boulevard GDC Ditutup, Ini Rute Pengalihannya

Melalui akun pribadinya ini, Atta Halilintar juga mengaku, sebelumnya pernah jualan kartu handphone di terminal lebih menyengat dan penghasilan yang tidak menentu.

“Nggak ada pilihan, besoknya saya tetep kerja untuk bantu orangtua, jadi tulang punggung keluarga.”

Namun kerja keras dan doanya tak sia-sia. “Dari malu, Tuhan dengar doa saya. Beberapa bulan kemudian omset terus membaik bahkan sampai punya toko handphone,” ujarnya

“Kalau ada yang bilang ehh Atta tu dulu gini, gitu, gono, gunu.

Iya benar aku emang bukan siapa-siapa. Saya minta tolong ke siapapun susah ada yang bantu. Tapi kemauan ku sangat tinggi.”

Pesan Menohok Atta Halilintar

Dengan pengalaman tersebut, Atta Halilintar kini telah menjelma menjadi sosok yang bergelimang harta. Pada netizen, Atta punya pesan yang cukup menohok.

“Kehilangan masa kecil mu nggak selalu menghilangkan masa depanmu. Saya nggak terlalu percaya keberuntungan. Saya percaya kerja keras, kerja cerdas, dan doa,” katanya

“Nothing come easy bro! Jatuh bangun dinikmati dan jangan berhenti. Mie instan aja harus dimasak dulu. Apapun yang kamu jalanin sekarang akan jadi pelajaran untuk masa depan,” timpalnya lagi. (rul/*)