Kisah Nyata Bus Hantu Hingga Alas Purwo Tempat Kerajaan Gaib

Kisah bus hantu (Istimewa)
Kisah bus hantu (Istimewa)

DepokToday- Pengalaman mistis tentu akan menjadi hal yang paling sulit untuk dilupakan. Bagaimana tidak, peristiwa yang di luar nalar ini tentu membuat jantung berdetak kencang dan bahkan banyak hilang kesadaran. Seperti yang dialami oleh seorang netizen yang mengaku naik bus hantu.

Kisah nyata itu bahkan sempat viral di media sosial. Dilansir dari ussfeed.com, pemilik akun Instagram @hebosto itu tak menyangka jika bus yang ditumpanginya ternyata diisi para makhluk gaib.

Hanya dirinyalah satu-satunya manusia dalam bus tersebut. Dikisahkan bahwa pada suatu malam, @hebosto naik bus dari Bekasi menuju ke arah Bandung.

Awalnya ia biasa saja saat menaiki bus, tapi lama kelamaan dirinya merasa ada yang tidak beres. Dirinya melihat semua penumpang yang ada di kendaraan terlihat pucat dan seketika tercium bau anyir.

Baca Juga: TNI Kepung Vaksinasi Drive Thru di Tol Jagorawi, Begini Cara Dapatnya

Ia semakin lemas karena ternyata hasil rekaman video yang direkam melalui ponselnya di dalam bus tersebut. Namun, hasilnya sungguh mengagetkan.

Tak tampak seorang pun penumpang yang terekam di dalam ponsel. Padahal, ia  yakin sekali kalau bus sedang penuh-penuhnya. Ia pun akhirnya tetap diam dan menunggu bus sampai ke tujuan.

Bus Hantu Hingga Alas Purwo

Berbeda dengan kisah bus hantu tadi, ada pula kisah yang tak kalah menyeramkan. Cerita itu tidak jauh dari KKN Desa Penari.  Ada kisah Alas Purwo di Banyuwangi yang menjadi sorotan.

Sejak dulu, kawasan ini dikenal dengan adanya kerajaan makhluk gaib yang sangat besar. Sehingga, banyak orang yang agak takut untuk melewatinya.

Alas Purwo (Istimewa)
Alas Purwo (Istimewa)

Baca Juga: Cerita Pengacara Korban Penyekapan, Klien Trauma Berat, Sampai Takut Dengar Suara Bel

Banyak cerita mistis yang tersebar dari hutan satu ini. Salah satunya adalah orang-orang tidak bisa keluar dari hutan tersebut apabila sudah masuk ke area terlarang. Ini karena orang yang melewatinya akan disesatkan oleh penunggu Alas Purwo. (rul/*)