Ketua RW dan Tomas di Tapos Titipkan Amanah ke Idris-Imam

Imam Budi Hartono memberikan pemaparan tentang visi dan misinya di hadapan warga Tapos.(Foto: DepokToday/Eru)

TAPOS—Para ketua RW dan tokoh masyarakat (Tomas) Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, menyambut hangat kehadiran Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Hal ini terlihat dalam kegiatan silaturahmi Imam Budi Hartono di kediaman Ketua RW 09 Kelurahan Tapos, Muntasir, Senin (28/9/2020).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Sekretaris Sahabat Idris Kecamatan Tapos Dedi Wiati dan berbagai unsur relawan Idris-Imam Kecamatan Tapos.

Ketua RW 05 Kelurahan Tapos, Roni, menuturkan warga menitipkan amanah kepada Idris-Imam untuk memimpin Kota Depok pada periode 2021-2026.

“Insya Alloh, warga Kelurahan Tapos berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan Idris-Imam dalam kontestasi Pilkada Kota Depok, 9 Desember mendatang,” ungkapnya.

Apalagi, katanya lagi, setelah masyarakat Tapos mendengar secara langsung pemaparan visi misi dan program dari pasangan calon nomor urut dua itu.

“Dalam silaturahmi, Pak Imam menyampaikan visi misi dan program yang terbilang sangat promasyarakat dan realistis. Karenanya, masyarakat optimis paslon nomor urut dua bisa mewujudkan,” katanya.

Roni mencontohkan salah satu program tersebut adalah anggaran Rp5 miliar per kelurahan. Apabila terealisasi, anggaran tersebut akan mampu meningkatkan kemajuan pembangunan di segala bidang.

“Bersama Idris-Imam, kami berharap bisa mewujudkan pembangunan Kota Depok yang merata,” pungkasnya.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengutarakan rasa syukurnya atas kepercayaan dari masyarakat.

“Saya ingin masyarakat tahu bahwa visi misi dan program kampanye kami sudah melewati tahapan-tahapan yang matang, serta dapat mengaplikasikannya,” jelasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here