Ketua DPC BPPKB Banten Kota Depok Diganti

Musyawarah Cabang DPC BPPKB Banten Kota Depok.(DepokToday/Eru)

TAPOS-Tongkat pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Depok berganti.

Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) di Waroeng Keboenku, Jalan Raya Leuwinanggung, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Minggu (23/2/2020). Peserta muscab memilih Nuryadi terpilih sebagai Ketua DPC BPPKB Banten Kota Depok untuk periode 2020-2025.

Dari 32 pemilih, Nuryadi mendapatkan dukungan 18 suara, sedangkan kandidat lainnya, Mahfudin Abe meraih 14 suara.

Nuryadi, dalam sambutannya usai pemilihan, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan.

Dirinya mengharapkan support, kerjasama, dan nasehat dari seluruh jajaran penasehat dan pengurus agar bisa menjalankan roda organisasi secara maksimal.

“Alhamdulillah muscab telah berjalan secara demokratis. Apa yang dihasilkan ini adalah kemenangan bersama dalam satu cita-cita, yakni membesarkan BPPKB Kota Depok. Jangan ada kubu-kubuan. Kita semua adalah satu dan BPPKB punya kita bersama. Untuk menyatukan seluruh keluarga besar BPPKB tentunya butuh dukungan dari semua,” ungkap Nuryadi.

Ia menegaskan, agenda paling dekat dari kepengurusannya adalah membentuk dan merapikan struktur di tingkat DPC, PAC, hingga ranting.

“Kita ingin struktur diisi oleh figur yang berkompeten, punya waktu, dan siap membesarkan organisasi. Setelah itu akan dilaksanakan raker untuk menyusun program kerja, hingga pemahaman AD/ART,” tuturnya.

Sedangkan Ketua DPC BPPKB periode sebelumnya, Tatang Tohani, menyatakan dua kandidat calon ketua adalah figur yang memiliki kapabilitas karena sudah telah melakukan pendaftaran, penjaringan, hingga fit and profer test tentang keorganisasian.

“Siapapun yang terpilih diharapkan dapat melakukan pembenahan roda organisasi, melaksanakan raker, dan meningkatkan kedisiplinan anggota. Diharapkan BPPKB semakin modern, mampu menjaga nama baik daerah, meski ormas nasional karena Banten identik dengan religius,” harapnya.(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here