Ketika Suara Azan Bikin Komplotan Maling Kabur, Nih Videonya

Komplotan terduga maling terekam kamera CCTV saat hendak membobol toko di wilayah Sawangan, Depok. (DepokToday.com)
Komplotan terduga maling terekam kamera CCTV saat hendak membobol toko di wilayah Sawangan, Depok. (DepokToday.com)

DepokToday- Komplotan maling kembali berulah di Kota Depok. Kali ini, para bandit itu menyasar sebuah toko sembako di kawasan Pondok Petir, Bojongsari. Aksi sejumlah pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV hingga akhirnya viral di media sosial.

Salah satu akun Instagram yang memposting kejadian itu adalah infodepok. Dalam video yang beredar terlihat, pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Mereka datang menggunakan mobil minibus warna hitam.

“Minta tolong bantu up. Tadi pagi jam 03.40 telah terjadi kejadian percobaan pembobolan toko sembako di jalan terusan H. Nawi Malik, Pondok Petir,” sebut pelapor dalam akun tersebut pada Selasa 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Temuan Harta Karun Indonesia yang Mengejutkan Dunia, Ada Keramat Nabi

Beruntung bagi korban, komplotan maling ini ternyata gagal menjarah karena panik mendengar suara azan.

“Gembok konci sudah kena potong 2 tapi karna sudah mau azan shubuh akhirnya maling kabur menggunakan mobil, alhmdulilah pelaku tidak sampe masuk ke dalem,” katanya.

Netizen Doakan Maling Insyaf

Aksi para pelaku gagal mencuri di toko sembako ini menyedot perhatian netizen. Beberapa dari mereka berharap komplotan maling itu mendapat hidayah.

“Alhamdulillah masih di lindungi, pasti yang punya toko orang baik. Semoga pelaku nya cepet insyaf,” kata seorang netizen.

“Kerja atu wooooooy,” ujarnya.

“Buseh jaman sekarang maling pake mobil,” kata yang lain.

Baca Juga: Listrik Padam Tidak Terencana di Lokasi Ini, Karena Gangguan Trafo PLN Depok

“Baiq besok² alarm pasang adzan aja bund biar hidayahnya qilat,” ucap warganet lainnya.

“Hidupkan lagi gerakan ngeronda malam bagi warga sekitar,” kata yang lain

“Ini mah deket rumah gw,” timpal netizen lainnya.

“Demi apapun emang lagi banyak maling ruko, sekitar 3 mingguan lalu ruko temen hampir kebobolan, kunci nya udah di rusak,” ujar netizen. (rul/*)