Ketika Para Artis Buku Harian Seorang Istri Naik Ojek, Tingkahnya Jadi Sorotan

Antonio Blanco Jr dibonceng naik motor (Istimewa)
Antonio Blanco Jr dibonceng naik motor (Istimewa)

DepokToday- Salah satu faktor penting kesuksesan sebuah film atau sinetron adalah lokasi syuting. Maka tak heran, kadang dalam satu serial lokasinya kerap berpindah-pindah, seperti yang terjadi pada sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Dilansir dari kapanlagi.com, syuting sinetron itu tak hanya di satu tempat saja. Bahkan, di hari yang sama, para pemain dan crew kerap harus berpindah ke tempat satu, ke tempat yang lain sesuai adegan dan naskah.

Buat yang belum tahu, syuting sinetron ini bertempat di sebuah resor, sehingga jaraknya cukup jauh dari lokasi satu ke lokasi lainnya.

Baca Juga: Polisi Amankan 2 Teknisi Perusahaan, Penyekap Pengusaha di Depok

Zoe Jackson dibonceng naik motor (Istimewa)
Zoe Jackson dibonceng naik motor (Istimewa)

Nah, untuk memudahkan mobilisasi dari satu tempat ke tempat lain, para aktor pun naik ‘ojek’ yang sudah disediakan oleh perusahaan. Berikut ini deretan potret para pemain Buku Harian Seorang Istri saat sedang ‘ngojek’ di lokasi syuting.

Tingkah Pemain Buku Harian Seorang Istri

Salah satu yang punya kebiasaan unik saat dibonceng motor adalah Antonio Blanco Jr. Ya, aktor pemeran Adhi Buwana atau Pasha ini selalu menghadap ke belakang ketika dibonceng naik motor.

"Pemain

Meskipun dibonceng naik motor, Hana Saraswati masih tetap bisa tampil kece. Pun begitu dengan Rina Hasyim. Sebagai aktor paling senior di sinetron ini, Rina tak keberatan jika harus naik ojek ketika pindah ke lokasi syuting lainnya.

Rina Hasyim (Istimewa)
Rina Hasyim (Istimewa)

Tak ketinggalan pula Rangga Azof yang tetap menawan meskipun hanya dibonceng naik motor Zoe Jackson, tetap cantik meskipun roll di rambutnya tak lepas.

Ochi Rosdiana (Istimewa)
Ochi Rosdiana (Istimewa)

Dan terakhir ada Ochi Rosdiana yang selalu joget-joget tak lama setelah dibonceng. (rul/*)