Ketika Hercules Masuk Islam dan Diangkat Jadi Adik Habib Luthfi

Hercules dan Habib Luthfi (Foto: Istimewa)
Hercules dan Habib Luthfi (Foto: Istimewa)

DepokToday- Rosario de Marshall atau yang populer disapa Hercules kembali menyedot perhatian publik. Kali ini bukan karena aksi beringasnya, tapi karena ia memilih menjadi seorang muslim. Menariknya lagi, pria yang dikenal sebagai preman kelas kakap ini baru saja diangkat menjadi adik oleh Habib Luthfi bin Yahya.

Sejak belajar Islam dan menjadi mualaf, kehidupan Hercules pun berubah. Ia pun didoakan menjadi pribadi yang lebih baik sehingga jauh dari kesan dunia hitam. Nah, belum lama ini ia bahkan sempat mendatangi kediaman ulama kharismatik Habib Luthfi bin Yahya.

Baca Juga: Partai Buruh Menjalar ke Depok, Syahwat Politik Kaum Pekerja Gulingkan Omnibus Law

Kedatangannya ke sana untuk bersilaturahmi serta meminta petunjuk kepada pendakwah tersebut.

Disitat DepokToday.com dari Suara.com, kedatangan Hercules  disambut baik, bahkan ia dijadikan adik angkat oleh Habib Luthfi. Kabar itu salah satunya diungkap oleh Gus Ahong.

Melalui video di channel Youtubenya, Gus Ahong mengatakan, Hercules menjadi mualaf dibimbing oleh Gus Miftah.

“Setelah beberapa hari masuk Islam yang di bimbing langsung oleh Gus Miftah. Mas Hercules preman kelas kakap dan penguasa Tanah Abang, Jakarta. Dia sowan kepada Ketua Umum Jamiyyah Ahlith Thariqah al Mu’tabarah an Nahdliyy, Maulana Habib Lutfi bin Yahya,” kata Gus Ahong dikutip pada Selasa 5 Oktober 2021.

Masuk Islam, Hercules Datangi Habib Luthfi

Dalam video itu terlihat, Gus Ahong merasa senang dengan kedatangan Hercules ke kediaman Habib Lutfi. Menurutnya, sosok Habib Luthfi sangatlah tepat untuk dijadikan guru untuk membimbingnya mengenal Islam lebih jauh.

“Dia (Hercules) disambut Habib Luthfi dengan wajah sumringah dan bahagia. Bahkan saking bahagianya Habib Lutfi disowani mas Hercules. Habib Lutfi mengangkat mas Hercules ini menjadi adik angkatnya, masya Allah luar biasa,” ujarnya.

Baca Juga: Menang Telak, Bocah Depok Sumbang Medali Emas untuk Jabar

Melalui video tersebut, Gus Ahong kemudian mendoakan agar kehidupan Hercules menjadi lebih baik. Terlebih setelah dijadikan adik angkat oleh Habib Luthfi.

“Kita doakan mas Hercules ini menjadi orang  yang baik dan saya yakin dia orang yang baik karena telah dipertemukan dengan guru-guru yang baik pula,” katanya. (rul/*)