Ketika Cinta Terlarang Berujung Maut  

0
110
Tersangka kasus pembunuhan dua pria, Juana alias Juan (Istimewa)

SAWANGAN- Juana alias Juan pelaku pembunuhan sadis terhadap dua orang pria hanya bisa tertunduk lemas ketika digelandang ke Polres Metro Depok pada Kamis malam, 19 November 2020. Sepak terjangnya terungkap setelah salah satu jasad korban ditemukan terkubur di dalam rumah kontrakan.

Belakangan diketahui, mayat yang dipendam di dalam kontrakan di Sawangan itu ternyata adalah Dedi, kakaknya sendiri. Juan mengaku, nekat menghabisinya karena sakit hati.

“Suka marah-marah enggak jelas terus kadang kalau salah dikit aja langsung bentak, langsung marah gitu,” katanya, dikutip pada Jumat 20 November 2020

Baca Juga: Ini Motif Pembunuhan yang Jasad Korbannya Dipendam di Lantai Kontrakan

Ia mengaku, paling sering dimarahi jika jualan baksonya sepi.

“Biasanya kalau saya jualan sepi, terus kalau saya salah bikin bakso, meleng, kadang langsung suka langsung marah.”

Menurutnya, emosi sang kakak semakin menjadi sejak dua bulan terakhir. Terlebih ketika disinggung kapan menikah. Sedangkan korban kedua, yang disebut berinisial Dn alias Sr dibunuh karena karena dianggap memiliki kelainan seks.

“Karena dia memaksa saya sama teman saya untuk melayani dia berbuat itu hubungan itu (seks). Saya enggak mau karena saya normal, saya punya pacar dan mau nikah,” tuturnya

Pemuda ini mengaku, baru sekali diajak berhubungan sesama jenis.

“Kalau dipaksa baru kali itu. Sebelumnya belum pernah, baru kali itu dia mengajak dengan jelas, dengan lantang dia mengajak lalu dia memaksa untuk dilayani sama saya, tapi saya menolaknya dan saya memukulnya.”

Dn alias Sr dihabisi di kawasan Gunung Pongkor, Bogor pada Agustus 2020, lalu dengan cara dipukul bagian kepala menggunakan knalpot bekas.

“ Dia saya kubur di dekat rumah di Pongkor, sekitar 200 meteran berdua sama teman saya namanya Khoir yang sering diajak gitu,” tuturnya

Terungkapnya jasad Dn alias Sr setelah polisi menemukan jasad Dedi di dalam kontrakan di kawasan Gang Daman, Sawangan pada Rabu malam, 18 November 2020. Dari kasus itu, polisi akhirnya meringkus Juan dan ternyata dia mengaku juga membunuh Dn alias Sr.

Jasad Dn alias Sr ditemukan di kawasan Gunung Pongkor, Bogor pada Kamis 19 November 2020. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here