Ketika Alumni SDN Cilangkap VIII Kumpul Lagi

0
357
Alumni SDN Cilangkap VIII, Depok (istimewa)

DEPOK– Sejumlah alumni SDN Cilangkap VIII, Depok, Jawa Barat menggelar reuni akbar sejak 24 tahun berpisah. Acara bertajuk Class of 1996 itu pun diwarnai rasa haru sekaligus bahagia.

Layaknya bertemu dengan kawan yang telah cukup lama tak pernah berkumpul, ajang reuni ini pun seakan menjadi pelepas rindu bagi para alumni di SD tersebut. Berbagai cerita usang yang masih terekam dibenak pun seakan tak ada habisnya menjadi bahan pembicaraan dikalangan mereka.

Salah satu alumni yang telah sukses menjajaki karirnya sebagai seorang praktisi hukum sekaligus pengusaha muda itu adalah Mukhlis Effendi. Pria yang saat ini menjabat sebagai Presiden Depok Lawyer Club itu mengaku, ada banyak kisah yang tak bisa dilupakan ketika mengenyam pendidikan di SDN Cilangkap VIII.

“Kalau kata teman-teman saya ini dulu orang iseng,” katanya sambil tertawa saat menghadiri reuni SDN Cilangkap VIII di Saung Situ Jatijajar, Depok pada Sabtu 7 Maret 2020.

Mukhlis tak menampik, jika dirinya sangat merindukan masa-masa SD dulu. Terlebih ketika melihat sejumlah kawan lamanya itu.

“Jujur saya kangen masa kecil, itu adalah masa yang sangat indah. Disini kami teringat kembali kebersamaan yang sudah lama terpisah, kami saat ini sangat bahagia dan bangga bisa berlumpul kembali,” katanya dengan mata berkaca-kaca. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here