Kesal Diputusin Pacar, Wanita Ini Nekat Tenggak Cairan Pembersih Lensa

0
103
Ilustrasi nenggak racun (Istimewa)
SUKMAJAYA– Kesal lantaran cintanya diputus oleh sang pacar, seorang wanita muda nekat mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lensa mata.
Peristiwa itu terjadi di salah satu kamar penginapan Bang Day Residance, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat pada Rabu malam, 26 Agustus 2020.
Kejadian bermula ketika AP pemuda 27 tahun dan RN (26 tahun) janjian bertemu di lokasi kejadian. Saat itu, AP yang telah menjalin kasih bersama RN selama tiga bulan sudah merasa tidak cocok.
      Namun rupanya RN tidak terima. Emosi, wanita berambut panjang ini kemudian berusaha untuk menyayat tangan dengan pecahan viber, tapi berhasil dicegah oleh AP.
       “Lalu korban lari ke kamar mandi untuk meminum detergen dan berhasil dicegah lagi dan pada saat saksi (AP) berdiri didepan pintu, korban mendorong nya keluar,” kata Kapolsek Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab pada Kamis 27 Agustus 2020
        Setelah berhasil mendorong sang pacar keluar, RN kemudian mengunci rapat pintu kamar penginapan tersebut.
“Karena takut terjadi apa-apa saksi (AP) meminta tolong kepada orang yang ada di lantai bawah,” jelas Ibrahim
        Teriakan AP mengundang perhatian sejumlah penghuni kamar lainnya dan pegawai di tempat tersebut. Mereka kemudian mendobrak paksa pintu kamar dan mendapati RN dalam kondisi lemas.
        “Saat ditemukan korban sedang muntah-muntah lalu saksi membawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan,” kata Ibrahim
        Kini, wanita asal Pandeglang, Banten itu masih menjalani perawatan medis. Kondisinya berangsur membaik. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here