Kesal Dibully, Remaja Putri Ini Bikin 6 Pria Bonyok, Begini Aksinya

Seorang remaja putri bikin kapok para pelaku pelecehan (Foto: Istimewa)
Seorang remaja putri bikin kapok para pelaku pelecehan (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seorang gadis remaja menjadi korban perundungan oleh sejumlah pria. Alih-alih menangis dan memohon ampun, remaja putri tersebut malah membuat para pelakunya babak belur. Rupanya dia jago bela diri.

Kejadian bermula ketika gadis remaja tersebut diperkirakan baru pulang sekolah melintas di jalan yang cukup sepi. Tiba-tiba ia diadang oleh sekelompok pria.

Mereka langsung mengerumuni korban dan diduga hendak melakukan pelecehan. Korban awalnya berusaha untuk bersabar sambil mencoba bicara agar para pelaku menghentikan aksinya.

Baca Juga: Bolak-balik Mencuri, Pria Ini Apes Endingnya Ketemu Tim Jaguar

Namun rupanya sejumlah laki-laki itu malah makin menjadi. Mereka mengerumuni korban dan hendak melecehkan atau melakukan perundungan.

Korban yang terdesak akhirnya emosi. Dan tak disangka, ia rupanya jago bela diri. Alhasil, sejumlah pria tadi pun babak belur dihajarnya. Berbagai pukulan dan tendangan melayang tepat ke beberapa pelaku.

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 29 September 2021: KKB Semakin Buat Repot, Patung Soeharto dan Pahlawan Revolusi Hilang

Aksi ini sempat terekam kamera dan viral di media sosial. Remaja putri yang menjadi korban perundungan ini pun akhirnya berhasil selamat. Sedangkan para pelakunya meringis kesakitan.

 Remaja Putri Ini Lulusan S3 Bela Diri

Aksi gadis remaja yang berhasil membuat sejumlah pelaku babak belur itu pun jadi sorotan publik. Banyak netizen yang kagum dengan kemampuan bela dirinya.

“Taekwondoin itu mah,” kata seorang netizen.

Baca Juga: Minyak Goreng Bisa Bikin Tikus Kapok Datang ke Rumah, Nih Caranya

“Lulusan S3 bela diri,” ujar yang lain.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti lokasi kejadian tersebut. (rul/*)