Kepergok! Ariel Bilang Gini ke Dina Lorenza: Sudah Pasrah Aja  

Ariel Noah (Foto: Istimewa)
Ariel Noah (Foto: Istimewa)

DepokToday- Baru-baru ini, musisi ternama, Ariel Noah dikabarkan sedang dekat dengan artis cantik Dina Lorenza. Gosip terkait hubungan mereka mencuat usai tampil bareng di kanal Icip Icip DinaKekeWindy di YouTube.

Dalam video tersebut, Ariel dan Dina Lorenza terlihat malu-malu kucing. Sikap keduanya yang tampak salah tingkah semakin menjadi-jadi ketika digoda oleh sejumlah rekan artis lainnya yang ada di kanal YouTube tersebut.

“Jangan gagap dong, biasa aja, baru dekat Ariel sudah gagap,” kata Windy teman Dina Lorenza dikutip DepokToday.com dari JPNN pada Senin 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Video Ibu Ini Lolos dari Satpol PP Bikin Ngakak, Caranya Cerdik

“Ini ribut sendiri,” timpal Cut Keke sambil tertawa melihat tingkah Dina dan Ariel Noah.

Tak sampai disitu, Windy pun kembali menggoda Dina Lorenza. “Kenapa sih lu, dekat Ariel mulu, oh, mau dekat, ya sudah,” katanya.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Depok Hari Ini, Senin 11 Oktober 2021

Dalam video tersebut, tadinya Dina sempat menjauh dari Ariel lantaran tak tahan terus digoda oleh teman-teman. Tapi selang beberapa saat kemudian, dia akhirnya kembali berdiri di samping duda keren tersebut.

"<yoastmark

Melihat hal itu, Ariel tak tinggal diam. Ia kemudian berpesan pada Dina agar pasrah saja dengan godaan teman-temanya.

“Sudah pasrah aja,” ucap Ariel ikutan menggoda Dina.

Tentang Ariel dan Dina Lorenza

Disitat dari wikipedia, Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah adalah pria kelahiran 16 September 1981. Ia adalah seorang musisi berkewarganegaraan Indonesia yang merupakan vokalis dan penulis lagu utama dari grup musik rock Noah.

Baca Juga: COVID-19 Depok Mulai Melandai, PPKM Level 3 Masih Diterapkan, Ini Aturannya

Rolling Stone Indonesia memasukkan Ariel ke daftar 50 Penyanyi Indonesia Terbaik dan 100 Pencipta Lagu Indonesia Terbaik versi mereka.

Sementara itu, Dina Lorenza Audria adalah wanita kelahiran 22 Mei 1975. Ia adalah seorang pemeran, model, pembawa acara dan politikus Indonesia. Keduanya saat ini berstatus single. (rul/*)