Keluarga Baginda Sebut Resep Obat Dokter Lois Bikin Pasien COVID Sembuh Cuma Sehari

Dokter Lois Owien (Foto: Istimewa)
Dokter Lois Owien (Foto: Istimewa)

DepokToday- Sejak perkaranya ditangguhkan, sosok dokter Lois Owien hingga kini belum pernah muncul kepermukaan publik. Namun belum lama ini, ada pengakuan dari mantan pasien COVID-19 yang mengakui kehebatannya.

Itu lantaran, resep dokter Lois disebutnya ampuh mengatasi virus berbahaya tersebut. Sang pasien mengaku sembuh dalam waktu hanya satu hari usai mengkonsumi obat dari resep Lois.

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, pasien satu keluarga, yang terdiri dari anak ibu itu berterima kasih kepada dokter perempuan asal Tarakan tersebut. Mereka merasa resep dokter Lois tokcer.

Saking kagumnya, orang yang mengaku sebagai mantan pasien COVID-19 ini pun menyatakan dokter Lois sebagai aset bangsa.

Pasien tersebut bernama Baginda beserta ibunya. Ia mengaku beberapa pekan lalu mengalami gejala COVID-19. Lantaran si ibu sudah langganan berkonsultasi resep ke dokter Lois, maka mereka pun berkonsultasi padanya.

Biasanya dokter keluarga Baginda adalah seorang dokter THT yang terkenal. Namun lantaran gejala yang mereka rasakan bukan keahlian dari dokter THT itu, maka keluarga Baginda mengontak dokter Lois lewat aplikasi WhatsApp.

Resep Ajaib

Nah dokter Lois langsung tanya sana sini, apa yang dirasakan Baginda beserta ibu dan keluarganya. Setelah itu, Baginda diberikan resep tiga obat, yaitu Curcuma Force, KSR potassium chloride 600 mg dan Mecobalamin.

“Sebelum mengonsumsi itu, saya disarankan minum norit dan VCO (minyak kelapa muda)” kata Baginda dalam ceritanya di kanal Babe Aldo, dikutip pada Rabu 28 Juli 2021.

Selain itu, dokter Lois berpesan kepada Baginda agar terus jangan kendor minum vitamin B dan vitamin C.

Dalam komunikasi dengan dokter Lois Owien, Baginda beserta keluarga diresepkan dosis tinggi, yakni sekali minum 2 tablet per 3 jam. Dokter Lois meresepkan melalui kontak WhatsApp saja.

Dan bagaimana efek resep tersebut, ajaib menurut Baginda. Dengan cepat gejala COVID-19 langsung tokcer.

“Dalam sehari sudah beda, langsung masih mau makan. Awalnya saja, makan telur rebus satu saja nggak habis,” katanya.

Baca Juga: Polres dan Kodim Sudah Bagikan Puluhan Ton Beras untuk Warga Depok

Dari pengalaman itu, Baginda merasakan dokter Lois sejatinya punya kapasitas untuk gejala yang ia alami.

“Sangat terbantu. Dia memang dokter medis, bisa menganalisa, mengerti obat, memberikan apa yang menjadi kebutuhan kita. Obat resep dokter Lois itu obat umum ya tak perlu resep dokter,” jelasnya.

Dokter Lois Owien Aset Bangsa

Ibu Baginda pun merasakan sangat berterima kasih kepada dokter Lois Owien. Kebetulan pula, ibu Baginda itu sudah sejak Januari bersahabat dengan dokter Lois, makanya bisa ngontak dokter Lois. Dan selama kenal itu, ibu Baginda mengatakan kalau sakit minta resep dokter Lois lho.

Setelah mengonsumsi resep dari dokter Lois soal gejala COVID-19, ibu Baginda mengakui tokcer banget. Sebab sehari setelahnya langsung bisa beraktivitas seperti biasa, misalnya mengaji Alquran dan lainnya.

“Itu betul cepat sembuh, dalam sehari langsung sehat. Langsung (sembuh) Subhanallah. Dia dokter yang tak pelit bagi ilmu, dan dia itu menunjukkan obatnya yang ada di sekitar kita, yang bagus untuk imun kita naik, makan yang bergizi tinggi dan protein tinggi,” kata dia.

Dari pengalaman itu, ibu Baginda tanpa ragu merasa dokter Lois itu bagus untuk masyarakat Indonesia.

“Menurut saya, dokter Lois adalah aset bangsa, wawasan luas, berani tampil beda tapi yang bukan nyeleneh. Dia andalkan obat sekitar kita, makanan, minuman, hidup sehat misalnya minum air putih banyak,” ujarnya. (rul/*)